Banner 250x300

(FOTO) AISYAH HAERANI CEWEK CANTIK PEMENANG HIJAB HUNT 2013

CEWEK CANTIK JUARA HIJAB HUNT 2013
(FOTO) AISYAH HAERANI CEWEK CANTIK PEMENANG HIJAB HUNT 2013. Ajang pencarian hijabers paling stylish, Hijab Hunt 2013 telah sampai pada tahap akhir. Setelah melalui berbagai tahap seleksi dan penjurian, 100 finalis yang tersaring dari ribuan peserta ini kemudian menjalani sesi penjurian, hingga akhirnya terpilihlah empat pemenang. Lihat juga kumpulan foto cewek cantik Korea.

Mereka adalah Aisyah Haerani (pemenang pertama), Syarifah Gabriella Herzegovina (pemenang kedua), C. Adzwafar Muwardi (pemenang ketiga), dan Ayu Widya Wulandari (pemenang favorit). Keempat wanita cantik berhijab ini telah menampilkan gaya hijab maupun kepribadian yang berhasil mengungguli ribuan peserta lainnya.

Sebagai acara penutupan Indosat Mentari Hijab Hunt 2013 kali ini, mengambil tema 'Show Your Style Night' yang berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu malam (24/08/2013). Acara penganugrahan pemenang ini dimeriahkan oleh rangkaian acara yang seru. Misalnya saja fashion show, unjuk bakat dan performance dari beberapa artis muslimah pilihan.

Para finalis dan semifinalis Hijab Hunt 2013 memulai ajang ini dengan peragaan busana dari Ayu Dyah Andari. Enam finalis tampak piawai berjalan di atas runway memeragakan rancangan Ayu yang didominasi warna putih dengan gaya yang feminin dari tenun Palembang. Misalnya saja dijadikan terusan panjang dengan rok lebar, dan dilengkapi dengan luaran berdetail ruffle.

Acara berlanjut dengan penampilan musik dari Fitri Muslimah dan dua finalis Hijab Hunt 2013. Setelahnya, para finalis kembali menjadi model catwalk. Kali ini memeragakan busana dari Nada by Nada Rivany. Busana milik Nada lebih terkesan edgy dengan paduan warna hitam dan silver.

Pemenang Hijab Hunt 2012, Shella Alaztha juga ikut berbincang mengenai pengalamannya di tahun lalu. Acara pun berlanjut dengan unjuk bakat dari para finalis. Ada yang menyanyi, ada juga yang menampilkan koleksi busana rancangannya.

Setelahnya, penampilan Nuri Maulida menghibur para penonton dengan suaranya sebelum penyerahan hadiah kepada para finalis. Penyerahan hadiah diberikan oleh perwakilan Detik.com, Indosat, Wardah dan pemeang Hijab Hunt tahun lalu, Shella Alaztha. Para Pemenang mendapatkan uang tunai, plakat, sertifikat dan paket produk kecantikan dari para sponsor.

Pemenang pertama mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 7,5 juta, pemenang kedua Rp 3 juta, pemenang ketiga Rp 2,5 juta dan juara favorit sebesar Rp 2 juta. Pemberian penghargaan ini mengakhiri rangkaian acara Hijab Hunt 2013. Nah para cewek cantik berhijab, sampai jumpa di Hijab Hunt tahun berikutnya ya!

Comments