Banner 250x300

100+ KATA CINTA KATA-KATA CINTA ROMANTIS Kata Bijak Ungkapan Rasa Cinta Kepada Kekasih Tercinta

KUMPULAN KATA CINTA MESRA I LOVE YOU FOREVER KUMPULAN 100+ KATA CINTA KATA-KATA CINTA ROMANTIS Kata Bijak Ungkapan Rasa Cinta Kepada Kekasih Tercinta. Kita Perlu Bijak Dalam Mengungkap Aneka Kata Cinta :) Pernahkan sobat merenungkan ucapan kata cinta? Kata-kata bijak cinta yang menunjukkan sifat romantis kepada pasangan Anda atau kekasih yang sobat cintai. Terkadang kata cinta tak perlu indah, tapi harus disampaikan dengan tulus dari lubuk hati yang paling dalam. Mantab! Lihat tanda-tanda mantan ingin balikan lagi CBLK.

Pasangan atau pacar sobat akan bergetar hatinya dan ucapan kata cinta bijak romantis yang disampaikan akan semakin menyejukkan hati. Cinta itu indah. Terkadang memang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Tapi jangan dijadikan alasan untuk tidak pernah mengucapkan kata cinta ya :)

Tidak perlu bingung memikirkan kata-kata bijak cinta romantis karena berikut ini saya sajikan kumpulan kata-kata cinta romantis kata bijak tentang cinta indah dipenuhi oleh mutiara kata cinta membara. Asyik :)

Berikut ini kumpulan lengkap dan komplit 100+ Kata Bijak Kata-kata Cinta Yang Romantis Indah di Hati. Jangan salah dalam mengucap kata cinta dan tetap bijak dalam bercinta. Bila hati ragu...sebaiknya diam saja! Biar mata yang berbicara :)


Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…
Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi
Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia
Entah suka datang menghiasi hari
Atau duka yang menghampiri
Cinta adalah berbagi
Karena sungguh !
Meski disemayamkan dalam dua raga
Sepasang kekasih hanya punya satu hati
Rendahnya keangkuhan hati
Lambungkan makna cinta hakiki
Laksana lentingan…
Makin panjang ditarik ke kiri
Makin jauh batu terbang ke kanan
Cinta…
Nama lain dari keteguhan hati
Tuk selalu letakkan hati kekasih diatas
Demi sebuah pelayaran yang diretas
Menuju pulau kebahagiaan
Cairkanlah hatimu…
Lalu siramlah hati kekasih
Agar selalu segar dan bersih
Sebab yang demikian itulah cinta
Berbagi…
Itulah inti cinta sejati
Ombak suka dan duka
Selalu tersaji nikmat
Bila dirasakan oleh dua hati…
Beberapa hal sukar dijelaskan dengan kata-kata
Cinta salah satunya
Hanya nurani tulus
Mampu hasilkan lukisan bagus
Tentangnya…
Cinta bukanlah benda, yang terlihat
Namun irama perasaan yang mengalun memikat
Tersimpan rapi di ruang hati
Hanya kekasih sejati yang mengetahui
Jangan sebut cinta…
Sebelum tetes terakhirnya telah juga meresap ke jiwa
Lalu setiap ucapan dan tindakan yang tercipta
Selalu berlandaskan atasnya
Kata bijak cinta romantis Aku terus bertanya kenapa cinta sedemikian kejam
Musik dan sinetron tak henti menghamburkan cerita duka dan adegan tragis tentang cinta
Kenapa kebahagiaan itu tak kunjung datang
Bukankah cinta yang akan membawa damai dan bahagia

KATA CINTA ROMANTIS TAPI GOMBAL

Kata bijak cinta romantis Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat
dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur
Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang
Betapa cinta yang "katanya" indah tak bisa aku temukan

Kata bijak cinta romantis Cinta tak selamanya menuntut Qta untuk memililkinya, adakalanya cinta itu

Kata bijak cinta romantis Jangan ucapkan cinta jika kmu ga'ingin di lukai o/cinta.

Kata bijak cinta romantis Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Kata bijak cinta romantis Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Qta sadari Qtat'tipu o/hal itu.

Kata bijak cinta Qtadi ciptakan TUHAN saling b'pasangan jadi jgn risau jika kmu dikhianati o/cinta.Cinta tak sekedar kta2 yg bisa lupa kpn saja.

Kata bijak cinta Cinta itu seperti Biologi n'Fisika penuh teori n'logika.

Kata bijak cinta Jangan mengatas namakan cinta jika 7anmu hanyalah nafsu n'nista

Kata bijak cinta Qta hnya manusia yg ingin di cinta n'mencinta.

Kata bijak cinta Tak ada I pun yg dapat memusnahkan cinta krn TUHAN menciptakan alam semesta krn cinta - NYA kpd Qta.

Kata bijak cinta Kesungguhan Cinta n'ketulusan cinta ga'akan luntur hanya dgn keegoisan semata.

Kata bijak cinta islami - Yang paling besar di bumi ini bukan gunung n' lautan, melainkan hawa nafsu yang jikagagal di kendalikan maka kita akan menjadi pennghuni neraka. (Imam Al Ghazali)

Kata bijak cinta islami - Kita tidak akan sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga ga'meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk me-ngendalikan keduanyadengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat, tentu kita akan bisa. (Imam al Ghazali)

Kata bijak cinta Barang siapa berhasil menundukan hawa nafsunya, maka dia akan b'bahagia dan memperoleh kemenangan. Sebaliknya, barangn siapa yangdi kalahkan oleh hawa nafsunya, maka dia menderita kerugian dan celaka. ( Nasihat Orang Arif dan Bijak)

Kata bijak cinta Qta jangan p'nah mengatakan din Qta yg t'hebat, tapi qta bisa mengatakn bahwa qta harus lebih hebat dari orang lain.(Rahkmat Mogar Poerbonegoro)

Kata bijak cinta Seberapajauh p'jalanan anda dim hidup ini b'gantung pd apakah anda b'sikap kasih kpd yg lebih tua.b'simpati kpd yg harus b'juang Ibh keras.dan b'tenggang rasa kpd yg lemah dan kuat.Suatu hari dim hidup ini.anda akan menjadi salah satu di antaranya. (George Washington Carver)

Kata bijak cinta P'lakukanlah setiap orang dgn kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka b'laku buruk pada kmu.lngatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pd orang lain bukan krn siapa mereka tp karena siapakah diri kmu. (Andrew T.Somers)

Kata bijak cinta Bila ada cahaya dalam jiwa.maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang.akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga.Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara.Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia. (Pepatah Cina)

Kata bijak cinta Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering.Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman harus di sirami sikap dan tindakan memberi. (J. Donald Walters)

Kata bijak cinta Hal terindah dalam hidup Qta adalah misteri.Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan. (Albert Einsten)

Kata bijak cinta Di tangan manusia t'letak masa depan bumi yg ga' t'hingga,dan qta bisa lebih dan akan senantiasa semakin memahami kenyataan ini apabilaqta meningkatkan pengetahuan dan cinta qta. ( Sir Julian Huxley)

Kata bijak cinta Masa depan harus di fikirkan baik2,ttetapi ga'boleh disertai dengan kekhawatiran akan hari esok. ( Dale carnegie)

Kata bijak cinta Saya lebih suka lamunan masa yg akan datang dari pada sejarah masa lalu. (Thomas Jefferson)

Kata bijak cinta Hari ini.jalan ini pasti semakin b'liku.karena masa depan belum tentu menjanjikan surga bagi merekayg lemah dan mudah kecewa. (Mahatir Muhammad)

Kata bijak cinta Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran, kebahagiaan, dan pemahaman makna. (Hellen Keller) Memecahkan masalah itu sult.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit (Albert Einstein)

Kata bijak cinta Jangan jadi bagian dari masalah, tetapi jadilah bagian dari pemecahan masalah.

Kata bijak cinta Barang siapa melewatisatu hari tanpa mengisinyadengan kebenaran, kewajiban, kemuliaan, pujian, kebaikan, atau ilmu yg di petikna' maka dia tlah mendurhakai harinya dan menganiaya dirinya. ( Syair ARAB)

Kata bijak cinta Jika hari kemarinkmu b;buat kesalahan, maka hapuskanlah dgn p'buatan baik dan Kmupun menjadi t'puji.

Kata bijak tentang cinta Harta adalah apa yg dimakan sampai kenyang, yg dipakai sampai lapuk dan yg di sumbangkan kepadaorang lain. Mahluk yg paling mulia di dunia ini adalah manusia, dan bagian tubuh manusiayg paling mulia adalah hati. (Imam al Ghazali)

Kata bijak tentang cinta Janganlah kmu b'sedih hati kecuali karena sesuatu yg akan mencelakakanmu esok di akhirat, dan Janganlah kmu b'senang hati, kecali karena sesuatu yg akan menye-nangkannyadi aim keabadian nanti. (Abdullah bin Khubaiq)

Kata bijak tentang cinta Hati mempunyai alasan2 yg ga'bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

Kata bijak cinta Hati dapat menciptakan p'damaian n'ketentraman diri,karena hati dapat me-lihat kebenaran 70kali lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

Kata bijak cinta Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan melakukan hal - hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, t'nyata hal - hal kecil itu tidak kecil. ( Robert Brault)

Kata bijak cinta Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib)

Kata bijak cinta Ilmu b'tambah dengan banyak menye-dekahkannya, dan b'kurang jika anda menahannya. (Al llbari)

Kata bijak cinta Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.

Kata bijak cinta Seni memori yg sebenarnya adalah sen! p'hatian. Benar p'hatian akan ingat, dan salah p'hatian akan lupa. (Samuel Johson)

Kata bijak cinta Ingatan ga' p'nah salah yg salah adalah cara qta menggunakan ingatan Jika kmu menghadapi dunia ini dengan jiwa yg luas, maka kmu melihat b'bagai hakekat kegembiraan semakin b'tambah dan luas, sedangkan hakekat kedudukan semakin mengecil n'menyempit. (Ar - Rafi'i)

Kata bijak cinta romantis Tidak ada yang bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

Kata bijak cinta Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t'gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

Kata bijak cinta Barang siapa yg mencita - citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

Kata bijak cinta Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa qta ga' seperti burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

Kata bijak cinta Jadilah diri kmu sendiri karenaga' adayg bisa melakukannya lebih baik dari diri qta sendiri. (franklin D.Roosevelt)

Kata bijak cinta Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kmu sendiri. ( Dr. Laura Schlessinnger)

Kata bijak cinta Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom t'sikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun batin akan t'sikap, dan kmu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

Kata bijak cinta Bila kmu memerlukan kata2 'ntuk menggambarkan pengetahuan n'pemahaman, itu sprti burungdim sangkar. Memiliki sayap tapi ga' bisaterbang. (Kahlil Gibran)

KATA BIJAK CINTA ROMANTIS Kata Cinta Indah I Love You

Kata Cinta Kata-Kata Cinta Romantis kumpulan kata bijak tentang cinta kata-kata cinta indah islami bahasa inggris jawa sunda bbm sms tentang kata cinta pujangga

Comments