Banner 250x300

[KUMPULAN] FOTO CEWEK CANTIK KOREA TANPA MAKE UP Artis Cantik Wajah Alami Tanpa Riasan

GAMBAR CEWEK CANTIK KOREA Alami Tanpa Makeup
[KUMPULAN] FOTO CEWEK CANTIK KOREA TANPA MAKE UP Artis Cantik Wajah Alami Tanpa Riasan. Tidak semua idol Korea mempunyai wajah yang benar – benar cantik. Kebanyakan mereka mendapatkannya dari permainan make up dari sang ahli sehingga seolah menyulap mereka menjadi wanita – wanita yang cantik. Lihat juga kumpulan foto cewek cantik Indonesia imut bening banget.

Kecantikan yang sesungguhnya terlihat ketika mereka tertangkap tak menggunakan make up sedikitpun. Lantas, siapa saja idol cewek Korea yang tetap cantik meski tanpa make up? Berikut Zantama sajikan 12 idol cewek Korea yang tetap menawan meski wajahnya tak dihiasi make up sedikitpun.

1. YoonA SNSD
FOTO YOONA CEWEK CANTIK KOREA Alami Tanpa Makeup


2. Suzy miss A
GAMBAR SUZY CEWEK CANTIK ARTIS KOREA


3. Uee After School


4. Dasom SISTAR
FOTO FOTO CEWEK CANTIK KOREA DASOM SISTAR Alami Tanpa Makeup


5. Krystal f(x)


6. Sulli f(x)


7. Sandara Park 2NE1


8. Minah Girls’ Day


9. IU



10. HyunA 4Minute



11. Seungyeon KARA


12. Han Sunhwa SECRET


Perbedaan yang ditunjukkan dari foto – foto idol tanpa make up di atas yang paling jelas adalah tidak adanya eye liner di mata mereka. Eye liner menjadi senjata wajib bagi sebagian besar idol karena eye liner mempertegas mata mereka yang kebanyakan mempunyai mata yang sipit. Dengan penambahan eye liner, mata mereka terlihat lebih besar sehingga menambah kepercayaan diri. Selain eye liner, mereka juga sangat tergantung pada lipstik, yang membuat mereka terlihat lebih segar.

Nah, dari daftar foto cewek – cewek cantik Korea di atas, kira – kira siapa sih yang pantas mendapat predikat ‘Idol Dengan Kecantikan Paling Alami’? Cantik relatif ya...kalo jelek mutlak :)

Comments