Banner 250x300

FOTO CEWEK CANTIK INDONESIA Kumpulan Foto-Foto Cewek Cantik Bening Dan Indah

GAMBAR CEWEK CANTIK IMUT Gadis Imut Belia Indonesia
FOTO CEWEK CANTIK INDONESIA Kumpulan Foto-Foto Cewek Cantik Bening Dan Indah. Memang ukuran apakah cewek cantik atau tidak memang relatif. Tapi kalo jelek sih mutlak kali yee :) Lalu bagaimaba sebenarnya ukuran kecantikan wanita? Lihat juga foto cewek cantik narsis banget di Bundaran HI Jakarta.

Info dari internet, warna kulit yang putih hingga saat ini masih dijadikan ukuran kecantikan perempuan Indonesia sehingga banyak wanita yang ingin menjadikan kulitnya lebih putih, kata pakar kecantikan dr. Heru Prasetya Gumay.

"Sampai saat ini masih banyak wanita yang datang ke klinik kecantikan ingin membuat kulitnya lebih putih," kata Gumay yang juga Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Estetika (Perdesti).

Menurut dia, stigma penilaian kecantikan untuk masyarakat Indonesia nampaknya belum banyak bergeser, salah satunya kulit yang putih, meski ada beberapa perempuan yang justru ingin tampil dengan kulit yang nampak legam. Ia mencontohkan pasien yang datang ke klinik kecantikan miliknya yang rata-rata mencapai 20 orang per hari, dan sebagian besar menginginkan kulitnya lebih putih karena dianggap kian menambah nilai kecantikan perempuan.

"Dari rata-rata pasien yang datang setiap hari, 50 persen di antaranya menginginkan kulitnya lebih putih, 20-30 persen menginginkan tampil langsing, dan sisanya hanya melakukan perawatan kecantikan rutin," katanya.

Pemilik Semesta Beauty Clinic & Spa Semarang itu menjelaskan, beberapa perempuan bahkan hingga tergiur dengan banyaknya kosmetik pemutih di pasaran yang harganya murah, padahal mengandung zat-zat yang sangat berbahaya.

Kalau kosmetik pemutih murah itu digunakan, kata dia, menimbulkan efek samping, mulai flek-flek hitam hingga kanker kulit tergantung lamanya pemakaian, semakin lama penggunaannya semakin berat efek yang ditimbulkan.

Ia menjelaskan, kosmetik-kosmetik yang mengandung zat berbahaya seperti merkuri itu menawarkan khasiat yang relatif cepat dibandingkan dengan kosmetik umumnya, misalnya khasiatnya untuk memutihkan kulit.

"Kalau kosmetik pemutih biasanya sanggup memutihkan kulit dalam waktu satu bulan, kosmetik-kosmetik murah ini sanggup memutihkan kulit hanya dalam seminggu. Siapa yang tidak tertarik? Padahal efek sampingnya berbahaya," katanya.

Berkaitan dengan warna kulit putih yang dijadikan ukuran kecantikan, ia mengakui di kota-kota besar, terutama Jakarta saat ini sudah mulai muncul kecenderungan perempuan yang ingin tampil legam dengan cara "tanning".

"Sekarang memang sudah ada beberapa wanita berkulit putih justru ingin digelapkan kulitnya melalui 'tanning' dengan mesin khusus, namun kecenderungan ini masih terbatas pada komunitas. Belum terlalu merebak," katanya.Beberapa artis, katanya, seperti Agnes Monica adalah contoh mereka yang kerap "tanning" untuk menggelapkan kulit, namun belum banyak diikuti kaum perempuan, sebab masih lebih banyak yang ingin tampil lebih putih.

Nah daripada bingung ngomongin ukuran kecantikan, lebih baik dilihat kumpulan foto cewek cantik khas Indonesia. Ada dari Jakarta Bandung Surabaya Balikpapan Malang Medan da kota-kota lainnya. Tapi kok rata-rata foto cewek cantik ini imut dan berkulit putih ya :) sumber gambar cewe cantik: google.

VIDEO GAMBAR CEWEK CANTIK BENING Imut Youtube Gadis Muda
FOTO-FOTO CEWEK CANTIK MUDA Masih SMP Cakep
GAMBAR CEWEK CANTIK BANGET Wanita Indonesia
FOTO CEWEK CANTIK Gambar PP Profil Facebook FB Cewek Cakep Banget
YOUTUBE CEWE CANTIK Video Murid Siswi SMA
FOTO CEWEK CANTIK Anak Kuliah Swasta

Comments