Banner 250x300

[DAFTAR] FOTO ARTIS CANTIK MUALAF MASUK ISLAM

FOTO ARTIS CANTIK MASUK ISLAM Cewek Cantik Mualaf Video Youtube [DAFTAR] FOTO ARTIS CANTIK MUALAF MASUK ISLAM. Bella Saphira, artis cantik yang terakhir menjadi mualaf. Lalu siapa sajakah artis-artis cantik yang menjadi mualaf sebelum Bella? Lihat juga tips cara aktivasi BB Telkomsel dan tips cara mengatasi cegukan.

1.Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardayo yakin mualaf atas kemauan hatinya sendiri, bukan karena berpacaran dengan pria muslim atau mengejar popularitas. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 tersebut lantas belajar dari Oom-nya, beberapa guru, teman dan dari membaca buku.

Ibu dua anak ini sekarang berusaha berserah diri dan ikhlas menjalankan ibadah dan kewajibannya sebagai penganut agama Islam. Mantan bintang Ada Apa Dengan Cinta dan mantan model sabun produk ternama tersebut pun semakin hari semakin meningkatkan keimanannya. Ia pun mengaku ingin menghayati setiap ayat-ayat Alquran, bukan hanya mengucap dan menghapal.

2.Rebecca

Rebecca mualaf usai menyaksikan tahlilan meninggalnya Andrey Chilling (penggebuk drum band Bunglon, red).
"Saat menunggu jenazahnya, ada orang tahlilan. Rasanya damai sekali," ungkap Rebecca sekitar dua tahun silam.
Rebecca mengaku tersentuh dengan orang-orang muslim di Indonesia yang ramah dan baik. Berbeda sekali dengan pandangan orang Barat terhadap Islam selama ini.

3.Dewi Sandra

Artis multitalenta ini memutuskan mualaf atas keinginannya sendiri. Ia pun yakin menjadi muslimah sambil terus belajar mendalami agama Islam.
Dewi pun semakin yakin setekah menemukan setitik pencerahan setelah mengetahui kenapa sang ayah memutuskan untuk jadi mualaf. Penemuan tersebut terjadi tidak sengaja ketika Dewi membereskan rumah dan menemukan buku “God and Man” questions n answers by FSA Majeed' milik ayahnya.
Kini, sejak tahun 2012 Dewi mantap berhijab setelah salat tahajud pada Desember 2012. Sebelum berjilbab, pelantun “Buktikan” tersebut mengalami perselisihan di dalam batin selama setahun.

4.Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengucap dua kalimat syahadat setahun lalu. Namun gadis cantik kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 tersebut mengaku belum sempurna mejalankan ibadah, selayaknya muslim sejati. Mulai ibadah salat sampai ibadah puasa.
Beruntung, niat Jessica untuk khusyuk beribadah mendapat banyak dukungan. Terutama, ayah kandungnya yang menganut Islam.

5.Tamara Bleszynski

Tamara Nathalia Christina Mayawati Bleszynski, berdarah Sunda-Polandia. Tamara awalnya mengikuti agama ayahnya, Katholik, bukan ibunya yang Islam.
Ketertarikan memeluk agama Islam awalnya karena penasaran dengan gambaran sosok Tuhan dan nabi dalam Islam dan lainnya. Berawal dari rasa penasaran dan ketertarikan itulah Tamara mulai mempelajari beberapa buku mengenai Islam dan membaca Alquran untuk mengetahui dan membandingkan ajaran Katolik. Tamara merasa lebih komplet.
Setelah masuk Islam, Tamara mengalami berbagai perubahan hidup mencolok. Pikiran lebih tenang dan terbuka, karena mempunyai pedoman dalam menilai yang benar dan salah, yang haram dan halal, juga yang baik dan yang buruk.


6.Natalie Sarah

Tahun 2001 Natalie Sarah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih, saat membacanya Sarah mendapatkan arti sangat mendalam, meski sadar Al Fatihah hanya milik umat Islam. Saat itu, ia belum menjadi muslimah.

Namun, gadis berdarah Aceh-Sunda kelahiran 1 Desember 1983 ini sadar keyakinannya memeluk Islam, jauh sebelum mengucapkan dua kalimah syahadat untuk masuk Islam.

Sarah menitikkan air mata saat pengajian. Ia pun ketagihan mengaji pada Aa Gym. Keluarganya pun menghormati pilihannya memeluk agama Islam, termasuk mama dan adik-adiknya.(bs)


Artis-artis cantik lainnya yang mualaf, di antaranya Titi DJ, Angelina sondakh, Linda Rahman dan Tere. Demikianlah foto-foto artis cantik mualaf masuk Islam cewek cantik muslim.

Comments