Banner 250x300

[FOTO] DAFTAR MOBIL FILM FAST & FURIOUS 6 Mobil Mewah Super Mahal Buat Ngebut

GAMBAR MOBIL FAST & FURIOUS 6 Super Car [FOTO] DAFTAR MOBIL FILM FAST & FURIOUS 6 Mobil Mewah Super Mahal Buat Ngebut. Baru sepekan dirilis di Indonesia, sekuel terbaru Fast and Furious 6 langsung menjadi tontonan wajib para pecinta automotif nasional. Film garapan Justin Lin ini menghadirkan banyak mobil keren yang beradu kebut. Lihat mobil utama film Fast & Furious.

Sejak awal penonton sudah disuguhkan dengan adegan ngebut Nissan GT-R dan Dodge Challenger yang dikendarai Brian O’Connor (Paul Walker) dan Dominic Toretto (Vin Diesel) langsung tampil dengan kecepatan tinggi.

Adegan selanjutnya pun juga penuh dengan aksi-aksi menantang. Namun kali ini beberapa mobil yang mendominasi di Fast & Furious 6 FF6 adalah mobil-mobil klasik. Ada beberapa model vintage yang menarik, seperti mobil Paul Walker Ford Escort RS2000 1974. Mobil ini berjaya di ajang reli pada dekade 1974.

Lalu ada Dodge Charger 1969 yang sudah menjadi crri dari Dominic Toretto. Kali ini menggunakan model Daytona, dengan spoiler sayap belakang yang tinggi dan hidung aerodinamis yang runcing.

Michelle Rodriguez (Letty), yang kembali di sekuel ke enam ini, juga tampil menawan dengan mengendarai Jensen Interceptor. Mobil asal Inggris yang lahir 1970 menggunakan mesin V8 Chrysler.

Roman (Tyrese Gibson) mengendarai Ford Mustang 1969. Hanya saja, mobil berotot klasik tersebut harus hancur setelah dilindas tank yang dikendarai Joe Taslim (Jah). Dan mobil militer Gurkha menjadi andalan Luke Hobs (Dwayne Johnson). Jangan lupakan Tej (Ludacris) yang memborong semua mobil di pelelangan Inggris. Tej menggunakan Lucra LC470.

Sedangkan pasangan Han Lue (Sung Kang) dan Gisele (Gal Gadot) lebih sering tampil menggunakan motor. Han Lue memakai Harley-Davidson dan pacarnya Gisele menggunakan Ducati Monster.

Selain itu, ada banyak mobil keren lainnya sebagai background. Seperti Chevrolet Camaro SS 1967, Eagle Speedster, Ferrari Enzo, Ginetta G60 dan Spyker C8. Kumpulan Foto-foto mobil film Fast & Furious 6 FF6 super car.

Comments