Banner 250x300

VIDEO FOTO FATIH SEFERAGIC REMAJA GANTENG HAFIZ AL QURAN

GAMBAR FATIN SEFERAGIC COWOK GANTENG HAFIZ ALQURAN
VIDEO FOTO FATIH SEFERAGIC REMAJA GANTENG HAFIZ AL QURAN. Usianya masih 18 tahun, namun kepandaiannya mengaji dan melantunkan ayat-ayat Alquran dikagumi remaja-remaja sebayanya. Kendati demikian, sebagai remaja, Fatih Seferagic tetap melakoni hobinya dari main games hingga ice skating. Lihat info beasiswa UGM terbaru program studi S2 dan S3.

Video Fatih yang melantunkan ayat-ayat Alquran ini ramai tersebar di Youtube dan dibicarakan di berbagai media sosial, dari twitter hingga Facebook. Dalam video itu, Fatih melantunkan qiro'ah dengan menjadi imam salat berjamaah. Semua ayat-ayat panjang itu dilantunkan Fatih di luar kepala.

Seperti dikutip dari Muslim Youth Musing, remaja kelahiran Jerman, 2 Maret 1995 itu mulai belajar menghafal Alquran pada usia 9 tahun dan bisa menghafal Alquran alias hafiz, tiga tahun berikutnya. Fatih belajar di suatu sekolah yang khusus menghafal Quran di Baltimore, Maryland.

Keluarga Fatih yang berdarah Bosnia itu memang pindah ke Amerika Serikat saat usia Fatih 4 tahun. Setelah komplet menghafalkan Alquran, Fatih tetap melanjutkan sekolah untuk mempelajari hadis. Pada 2010, Fatih diterima di Bayyinah Dream Program, yang memungkinkannya untuk belajar bahasa Arab.

Namun demikian, di sela-sela dia belajar agama, pemuda ini juga berorganisasi. Fatih adalah ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Dia juga bergabung dengan situs reliji remaja, Muslim Youth Musing. Situs ini membahas permasalahan remaja dilihat dari sudut pandang Islam. Nah, Fatih tergabung menjadi salah satu penulisnya.

Tentu saja, sebagai remaja Fatih juga melakoni hobinya, seperti menulis, membaca, main games, belajar bahasa, filsafat dan psikologi. Dan seperti remaja di Amerika Serikat (AS) pada umumnya, Fatih juga memiliki akun media sosial di Twitter dan Facebook.

Bahkan dalam akun Facebooknya, Fatih mengaku menyukai olahraga ice skating. Saat memposting dirinya yang diambil dengan iPhone sedang berkostum pinguin dengan status "At work" alias di tempat kerja. Dan pada postingan berikutnya, Fatih pun menjelaskan apa yang dilakukannya.

"Untuk kamu semua yang bertanya apa yang saya lakukan di tempat kerja setelah saya memposting diri saya dengan kostum pinguin, ini dia! Saya cinta ice skate, jadi saya bekerja di tempat ice skating saat akhir pekan," tulis Fatih dalam Facebook-nya.
Tak hanya itu, Fatih juga menawarkan khusus Alquran privat melalui Skype, khusus yang berdomisili di AS dan Kanada. Oh ya, satu lagi, karena kelebihannya menghafal Alquran, pemuda good looking ini tampaknya memiliki banyak penggemar, utamanya, ehem, dari kaum hawa.

Di Facebook-nya, sudah 117 ribu yang 'like' akun milik Fatih, di Twitter sudah ada 27 ribu follower. Selain berkomentar mengenai kemampuannya, rata-rata yang berkomentar mengenai penampilan fisiknya seperti 'ganteng', 'cute', 'funny' dan sebagainya.

Di Twitter, Fatih sempat mencuit akan bertandang ke Indonesia, pada 1 Februari 2013 lalu. "Looks like I'm coming to Indonesia in June for a youth camp! Inshallah!"

Namun entah mengapa pada 26 Februari 2013, Fatih tampaknya lebih memilih ke Malaysia. "Looks like I'm going to Malaysia instead of Indonesia at the end of June!".

Poster-poster promosi kegiatan Fatih di Malaysia juga sudah beredar, yakni pada event 'Aku Cinta Allah dan Rasul' pada 29-30 Juni di UIAM (International Islamic University Malaysia) Gombak.

"Alright, looks like I'm gonna ice skate in Malaysia. I'll let you guys know when I'm going so you can come with me :)" demikian tulis Fatih yang berencana main ice skating di Malaysia ini.

Nah, apakah Fatih juga akan menyusul ke Indonesia? Lihat video youtube Fatih Seferagic pria tampan hafiz Quran disini

Comments