Banner 250x300

INFO BEASISWA TERBARU S2 S3 GADJAH MADA Program Beasiswa Fisipol UGM

INFO BEASISWA TERBARU S2 S3 GADJAH MADA Program Beasiswa Fisipol UGM. Kalian sedang mencari beasiswa untuk melanjutkan jenjang karir atau sekadar memperdalam ilmu untuk menambah daftar peneliti, aktivis, dan akademisi? Kalau iya, coba deh tengok beasiswa dari Universitas Gadjah Mada (UGM) ini. Lihat video susunan pemain Indonesia vs Belanda 2013.

Beasiswa ini bekerja sama dengan Oslo University, JPP Fisipol UGM menawarkan peluang beasiswa program Power, Welfare and Democracy untuk studi S2 dan S3 di JPP. Power, Welfare and Democracy (PWD) merupakan proyek berbasis penelitian, yang dikelola bersama oleh UGM dan Universitas Olso (UiO). Proyek ini dimaksudkan sebagai sebuah upaya strategis guna mendukung jaringan para aktivis pendorong kemajuan demokrasi di Indonesia.

Dilansir dari UGM Online, ada sejumlah dana yang dialokasikan di dalam proyek ini untuk melibatkan para aktivis/peneliti/akademisi yang berkomitmen untuk mengambil bagian dalam mencapai misi proyek dan pada saat yang sama memperoleh gelar master atau doktor di Universitas Gadjah Mada.

Program ini menawarkan beasiswa Master bagi peneliti, aktivis, dan akademisi berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam area studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi.
- Biaya kuliah (SPP) fulltime program Master selama dua tahun (empat semester) di Program S2 Politik Pemerintahan, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.
- Biaya kuliah (SPP) fulltime program Doktor selama empat tahun (delapan semester) di Program S3 Ilmu Politik, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM.
- Dana penelitian untuk penulisan tesis.

Persyaratan dan prosedur pendaftaran dapat di download di download pengumpulan berkas substantif dikumpulkan paling lambat 31 Mei 2013, yang terdiri dari:

- Paper berfokus pada salah satu tema project PWD (kewarganegaraan dan publik, ragam dan praktik kesejahteraan, dan demokrasi lokal) dengan panjang tulisan 3.000-3.500 kata.
- Formulir aplikasi.
- Pernyataan pribadi.
- Curriculum Vitae.
- Skore TPA atau PAPS terbaru (masih berlaku).
- Skor AcEPT, IELTS atau TOEFL terbaru (masih berlaku).

Sedangkan berkas administratif dikumpulkan paling lambat 28 Juni 2013. Buruan daftar sekarang! Informasi program beasiswa 2013 terbaru S2 S3 UGM.

Comments