Banner 250x300

PROFIL MUHAMMAD DWIGUSTA CAHYA PENGEMUDI JUKE VS XENIA Kecelakaan Maut Tol Cipularang 2013

FOTO KORBAN JUKE VS XENIA Gambar Dwigusta Cahya Pelaku Tabrakan Maut PROFIL MUHAMMAD DWIGUSTA CAHYA PENGEMUDI JUKE VS XENIA Kecelakaan Maut Tol Cipularang 2013. Sopir Nissan Juke, Muhammad Dwigusta Cahya (18) yang menabrak Daihatsu Xenia di Tol Purbaleunyi, diketahui sebagai mahasiswa Institut Teknologi Telkom yang dulu bernama STT Telkom. Saat kecelakaan, dia dalam perjalanan menuju kampusnya di daerah Ciganitri, Bojongsoang, Kabupaten Bandung. Lihat foto kronologis kecelakaan Nissan Juke vs Xenia 2013 di Tol Cipularang dan video lucu Pangeran William ditolak cium cewek.

"Dia mahasiswa STT Telkom, katanya mau ke kampusnya," ujar Kasatlantas Polres Bandung AKP Lukman Syarif dihubungi melalui telepon, Minggu (7/4/2013).

Namun karena kondisi belum stabil, polisi belum bisa mengorek keterangan dari Dwigusta. Dwigusta saat ini dirawat di RS Sartika Asih.

Polisi belum dapat memastikan kecepatan mobil yang dikemudikan Dwigusta, karena harus menunggu keterangan ahli.

"Olah TKP sudah kami lakukan, tapi saya belum berani memastikan berapa kecepatan Juke. Namun kecepatannya pasti sangat tinggi, karena mobil bisa terbang ke arah yang berlawanan," kata Lukman.

Polisi juga masih menunggu hasil tes urine Dwigusta yang masih diuji. "Kondisi pengemudi masih trauma, dia masih diinfus. Tunggu dia pulih dulu. Karena kita butuh beberapa kali cek untuk tes urine ini," ujarnya. Pelaku tabrakan Xenia vs Juke di Tol Cipularang 2013 biodata profil M Dwigusta Cahya pengemudi Nissan Juke maut,

Comments