Banner 250x300

FOTO KECELAKAAN JUKE VS XENIA TOL CIPULARANG 2013 Tragedi Tabrakan Bandung-Jakarta

VIDEO GAMBAR KECELAKAAN NISSAN JUKE VS XENIA 2013 Youtube Tabrakan Tol CIpularang FOTO KECELAKAAN JUKE VS XENIA TOL CIPULARANG 2013 Tragedi Tabrakan Bandung-Jakarta. Nissan Juke dari arah Jakarta menuju Bandung lepas kendali dan menabrak Daihatsu Xenia yang berada di jalur Bandung menuju Jakarta. Akibatnya lima penumpang Xenia tewas. Polisi akan mengecek urine sopir Juke tersebut. Lihat tragedi kecelakaan maut Xenia vs Juke dan soal UN Ujian Nasional 2013.

"Saat ini tim sudah kami bagi untuk penanganan korban dan olah TKP, koordinasi dengan dokter kesehatan Polri untuk melakukan pengecekan urine pengemudi, koordinasi dengan Jasa Marga dan Dishub," ujar Kabag Ops Polres Bandung Kompol Sharly Sollu dalam pesan singkat yang diterima, Minggu (7/4/2013).

Sharly mengatakan petugas di lapangan sudah melakukan olah TKP dan pendataan saksi. Menurut Sharly saat peristiwa tersebut cuaca di lokasi dalam kondisi hujan lebat.

Kecelakaan tersebut terjadi di KM 135+700 Tol Cipularang pukul 12.40 WIB. Dua kendaraan tersebut kini sudah dibawa ke Unit Laka Ditlantas Polda Jabar. Hingga pukul 16.20 WIB, dua jalur tersebut lancar, sudah tak ada kemacetan. Kronologis kecelekaan Nissan Juke vs Xenia 2013 video youtube tabrakan Tol Cipularang Jakarta-Bandung

Comments