Banner 250x300

[FOTO] KECELAKAAN CAMRY TOL TB SIMATUPANG 2013 Winda Anggaraini Dan Korban Pria Meninggal

YOUTUBE INSIDEN KECELAKAAN TOYOTA CAMRY 2013 Video Winda Anggaraini dan Pengemudi Tewas
[FOTO] KECELAKAAN CAMRY TOL TB SIMATUPANG 2013 Winda Anggaraini Dan Korban Pria Meninggal. Winda Anggraini dan Yasir Lutfi (30) tewas dalam kecelakaan tunggal Toyota Camry berplat B 1596 KV di Tol TB Simatupang KM 25.400. Saat ditemukan, Winda dalam kondisi tanpa berpakaian. Lihat foto wanita cantik KLB Demokrat di Denpasar Bali 2013.

"Saat ditemukan korban Winda ini tidak mengenakan pakaian, hanya celana jeans. Sementara korban laki-laki berpakaian lengkap," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, saat ditemui di tempat barang bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan di Jagakarsa, Sabtu (30/3/2013).

Hindarsono menambahkan, di sekitar lokasi, juga tidak ditemukan pakaian wanita. Selain itu, saat ditemukan kondisi korban Winda sudah dalam kondisi yang mengenaskan. Bagian dadanya nyaris terbelah.

"Kondisinya seperti terlindas. Kalau yang laki-laki kondisinya tidak terlalu buruk," katanya. Saat melakukan olah lokasi kejadian, Polisi juga menemukan juga enam paket sabu beserta penghisapnya dan satu botol miras. Beberapa terdapat di dashboard mobil, sisanya ada di kantong celana Yasir. 

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Tol TB Simatupang KM 25.400 arah Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan, pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, mobil Toyota Camry berplat B 1596 KV yang dikemudikan Yasir menabrak pembatas jalan di bagian kanan tol.

Dua orang yang menumpangi mobil tersebut akhirnya tewas di lokasi kejadian. Saat ini jasad kedua korban berada di kamar jenazah RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi. Video youtube Toyota Camry tabrak pembatas tol kecelakaan TB Simatupang foto Winda Anggaraini tewas.

Comments