Banner 250x300

UPDATE HARGA YAMAHA MIO GT TERBARU Harga Mio GT Naik Pasca Promosi

FOTO YAMAHA MIO GT Spesifikasi Lengkap
UPDATE HARGA YAMAHA MIO GT TERBARU Harga Mio GT Naik Pasca Promosi. Di awal 2013 ini Yamaha Indonesia resmi melahirkan generasi terbaru dari keluarga Mio yakni Mio GT. Model terbaru skutik Yamaha ini dilepas dengan harga Rp13,2 juta On the Road Jakarta. Namun harga tersebut ternyata berstatus harga perkenalan buat Mio GT. Lihat prediksi Liga Champions Madrid vs MU dan video youtube Agnes Monica baju seksi Grammy Awards 2013.

Kemungkinannya, Yamaha Indonesia akan menaikan harga jual Mio GT tersebut. "Rp13,2 juta ini harga promosi. Sekitar 2-3 bulan kedepan harganya akan naik," Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya, usai peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. 

Lebih lanjut Sutarya mengaku belum mengetahui berapa besaran kenaikan harga skutik anyar tersebut. Namun dirinya mengaku tidak akan menaikan harga terlampau tinggi agar masih terjangkau oleh konsumen. 

"Belum tahu kenaikan harganya. Tapi saya pastikan akan naik karena saat ini harga promosi untuk menarik konsumen," imbuhnya. 

Untuk diketahui, Mio GT mengadopsi mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini dikawinkan dengan YM-JET FI yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30 persen. 

Mesin mungil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Di Indonesia, Yamaha menyediakan tiga warna Mio GT yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior. Dari info terbaru, harga Yamaha Mio GT naik Rp 2 juta - Rp 3 juta.

Comments