Banner 250x300

PREDIKSI REAL MADRID VS MU LIGA CHAMPIONS 2013 Ramalan Skor Madrid vs Manchester United

REAL MADRID VS MANCHESTER UNITED 14/2/13 Hasil Skor Akhir Champions League 2013 PREDIKSI REAL MADRID VS MU LIGA CHAMPIONS 2013 Ramalan Skor Madrid vs Manchester United. Bek Real Madrid, Sergio Ramos menjadi pemain yang berpeluang untuk berduel dengan para penyerang Manchester United. Selain Wayne Rooney, Ramos pun menyatakan siaga satu jika berhadapan dengan Robin van Persie (RvP). Lihat juga harga Scoopy FI motor Honda Scoopy terbaru dan alasan Desta lamar Natasha Rizki 2013.

Kamis (14/2/2013) malam di Santiago Bernabeu mental Ramos bakal diuji sebagai bek tangguh yang selama ini mengawal lini pertahanan Madrid. Ketangguhannya bakal diuji oleh duet terbaik di Premier League musim ini, RvP dan Rooney.

Khusus untuk RvP, Ramos menganggap permainan striker internasional Belanda itu patut diwaspadai, dengan segala kemampuannya. Baik dari kedua kakinya, maupun dari sundulannya, menandakan bahwa kehadiran RvP akan menjadi gangguan untuk lini pertahanan El Real.

“Van Persie sangat, sangat bagus penampilannya. Kami tidak pernah melihatnya sebaik ini selama bertahun-tahun. Dia cepat. Striker yang memiliki olahan bola yang bagus, dia akan menganggu kami secara konstan,” ucap Ramos, seperti dilansir The Guardian.

Lain RvP, lain pula Rooney, dan Ramos pun menganggap ada keistimewaan tersendiri dari mantan pemain Everton tersebut. “Rooney berbeda. Dia pekerja keras, dia menikmati tantangan fisik. Saya akui itu, sejujurnya. Saya suka itu, menghadapi striker petarung, itu tantangan. Tapi mobilitas Rooney sulit,” sambungnya.

Ramos menambahkan bahwa melawan Rooney, dia harus tahu betul sejauh mana melangkah dengan tekanan yang dilakukannya. Selain itu permainan Rooney juga agak mendalam dan lebih melebar.

“Komunikasi dengan lini tengah sangat vital. Jika dia terjatuh, ada poin di mana bek tengah tidak bisa mengikutinya dan itu tanggung jawab para gelandang. Pergi terlalu jauh, atau anda meninggalkan ruang di belakang,” sambungnya. Prediksi skor akhir Real Madrid vs Manchester United 1-3 14/2/2013 untuk kemenangan MU. Jadwal pertandingan Real Madrid vs MU siaran langsung online.

Comments