Banner 250x300

HARGA HONDA SCOOPY FI RETRO Spesifikasi Motor New Honda Scoopy Terbaru

FOTO NEW HONDA SCOOPY FI Model Motor Terbaru
HARGA HONDA SCOOPY FI RETRO Spesifikasi Motor New Honda Scoopy Terbaru. Diawali dengan peragaan busana oleh model cantik dan aksi kreatif, Honda meluncurkan motor retro Scoopy terbaru. PT Astra Honda Motor membanderol Honda Scoopy yang mengadopsi fitur sistem asupan bahan bakar minyak injeksi tersebut dengan harga Rp 13,9 juta on the road Jakarta. Lihat harga mobil VW murah terbaru 2013.

Di Indonesia, Honda Scoopy FI disediakan dalam dua pilihan varian yaitu Sporty dan Stylish. Varian Sporty dipasarkan dengan 2 pilihan warna yaitu Metro Black dan Cosmo Cream. Adapun untuk varian Stylish memiliki 3 pilihan warna yaitu Fancy Black, Chic Cream, dan Vogue Red.

"Dengan mengadopsi PGM-FI, Scoopy terbaru bisa membidik segmen anak muda, selain itu kita juga berharap dengan produk baru ini bisa memperbesar pasar skutik Honda di Indonesia," kata Presiden Direktur PT Astra Honda Motor Yusuke Hori dalam peluncuran New Honda Scoopy di JCC, Senayan, Jakarta.

New Honda Scoopy kini lebih Sporty dan Stylish untuk konsumen di Indonesia. Perubahan terlihat pada lampu utama yang menggunakan projector headlight yang merupakan terobosan pertama di segmen skutik. Skutik ini dibekali mesin handal 110 cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang diklaim makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan dengan standar emisi Euro2.

Comments