Banner 250x300

INILAH ISI SURAT FIFA UNTUK MENPORA DAN PSSI Penyelesaian Konflik Sepakbola Indonesia

LOGO FIFA VS PSSI Konflik Sepakbola Indonesia ISI LENGKAP SURAT FIFA UNTUK MENPORA DAN PSSI Penyelesaian Konflik Sepakbola Indonesia. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, mengaku sudah menerima surat dari Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) poin-poin penyelesaian konflik sepak bola Indonesia. Rencananya, Menpora akan mengumumkan isi surat itu pada Senin (18/2/2013). Surat itu ternyata juga sudah disampaikan ke PSSI. Lihat ramalan Ki Kusumo bencana raksasa menimpa Indonesia dan spesifikasi harga Urban SUV Baby CRV.

Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, mengatakan, PSSI sudah menerima surat FIFA yang dikirimkan kepada Menpora, Roy Suryo. Di dalam surat itu disebutkan bahwa Pemerintah diberikan kepercayaan oleh FIFA untuk menjalankan tugas sebagai fasilitator.

Ada empat poin penting penyelesaian konflik sepak bola Indonesia yang tertuang dalam surat FIFA yang ditulis oleh Sekjen FIFA, Jeroma Valcke dan dikirimkan pada 15 Februari 2013 itu.

Empat poin tersebut adalah:
1. Dilakukan unifikasi liga
2. perubahan statuta
3. pengembalian empat Exco tanpa syarat
4. Menyelenggarakan kongres dengan memverifikasi voters kongres Solo Juli 2011.

“Saya juga punya surat FIFA itu. Memang benar pemerintah diminta berperan penting. Tetapi, perannya adalah memfasilitasi poin-poin yang sudah disepakati,” ujar Halim Mahfudz saat dihubung. Isi surat FIFA lengkap ke PSSI dari Menpora Roy Suryo konflik sepak bola Indonesia.

Comments