Banner 250x300

RAMALAN PARANORMAL KI KUSUMO 2013 BENCANA RAKSASA

RAMALAN PARANORMAL KI KUSUMO 2013 BENCANA RAKSASA. Di awal tahun tahun 2013, sejumlah musibah menerpa sejumlah daerah seperti terjadi di jalur Puncak menuju Cipanas ditutup karena tebing setinggi 70 meter di Jalan Raya Puncak longsor.

Menurut paranormal Ki Kusumo, masih akan ada musibah yang lebih besar melanda negeri ini. Yang terjadi di awal tahun ini hanya sebagian kecil musibah yang akan melanda.

"Lewat ramalan akhir tahun 2012, saya sudah mengkhawatirkan adanya musibah besar yang diakibatkan oleh air. Tahun ini adalah tahun Ular air. Musibah besar yang berkaitan dengan air masih akan terjadi,” ujar Ki Kusumo, Jumat (11/1/2013).

Produser film Jangan Menangis Sinar ini meramalkan, tak hanya tanah longsor atau banjir yang menimpa beberapa daerah di Indonesia. Selain bencana besar yang berkaitan dengan air, dia juga memprediksi akan ada tokoh yang kelihatan baik ternyata penjahat.

"Saya melihat akan ada kecelakaan yang disebabkan oleh air. Tapi semoga terawangan saya tak terjadi, meski sebagian besar telah terbukti. Untuk hadapi tahun ini, perbanyak amal, perbaiki sikap dan ubah pola hidup," katanya. Ramalan paranormal terbaru prediksi Ki Kusumo 2013 bencana raksasa fenomena alam.

Comments