Banner 250x300

[FOTO] RATU LENI ANGGRAENI PENGACARA CANTIK NIKAH SIRI DENGAN ACENG FIKRI Konfirmasi Berita Nikah di Bandung

GAMBAR RATU LENI AGGRAENI Profile Biodata Istri Aceng Fikri [FOTO] RATU LENI ANGGRAENI PENGACARA CANTIK NIKAH SIRI DENGAN ACENG FIKRI Konfirmasi Berita Nikah di Bandung. Ratu Leni Anggraeni, perempuan yang dikabarkan menikah siri dengan Aceng Fikri, mengakui kalau dia dekat dengan Aceng. Lihat juga video youtube Aceng Fikri nikah siri dengan Leny Anggraeni pengacara cantik dan Dicky Adam tersingkir dari X Factor Indonesia.

Ratu Leni mengatakan, bahwa kedekatan dia dengan Aceng merupakan kedekatan yang secara profesional.

"Bahwa saya dekat dalam kapasitas profesional sebagai lawyer AF dan istrinya," kata Leni kepada.

Leni mengaku, kalau sebagai wanita dia mempunyai perasaan empati dengan kasus ini. Apalagi, sebagai pengacara, dia tahu kondisi sebenarnya yang terjadi. Tidak seperti yang dituduhkan.

"Sebagai perempuan, secara subyektif saya memang berempati pada AF dalam kasusnya, karena saya lebih faham posisi kasus yang sebenarnya tidak seperti yang dituduhkan selama ini. Secara manusiawi wajar saya bersimpati kepod beliau," jelas Ratu Leny Anggraini.

Dalam hal pernikahan siri ini, Leni membantahnya. Dia tetap bersikukuh bahwa dia tidak pernah menikah dengan Aceng Fikri. Apalagi dikatakan nikah siri.

"Pernikahan siri, itu tuduhan yang keji, fitnah," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aceng Fikri menikah lagi dengan seorang wanita bernama Ratu Leni Anggraeni. Pernikahan digelar secara siri atau tidak dicatat di kantor urusan agama (KUA).

Informasi terbaru yang diterima, keduanya menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu, syukuran digelar di Hotel Red Top, Jakarta.

Ratu Leni merupakan salah satu anggota tim kuasa hukum Aceng ketika berurusan dengan polisi terkait dugaan penipuan. Ini bukan kali pertama, ia menikah siri.

Sebelumnya, Aceng menikah dengan wanita berusia 18 tahun bernama Fany Oktora. Bertahan hanya empat hari. Video you tube Ratu Leni Anggraeni dan Aceng Fikri nikah siri di Hotel Panghegar Bandung profile biodata Ratu Leni Anggraeni FB facebook @ratulenianggraeni

Comments