Banner 250x300

KONDISI ASHANTY SAKIT RADANG SELAPUT OTAK DIRAWAT RS MMC Rencana Ashanty Berobat Ke Luar Negeri

YOUTUBE KONDISI ASHANTY SAKIT RADANG SELAPUT OTAK DIRAWAT RS MMC Rencana Ashanty Berobat Ke Luar NegeriKONDISI ASHANTY SAKIT RADANG SELAPUT OTAK DIRAWAT RS MMC Rencana Ashanty Berobat Ke Luar Negeri. Ashanty saat ini tengah terkulai lemas di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta. Kondisi Ashanty pun sampai saat ini masih dalam perawatan.

Sang suami, Anang Hermansyah pun menjelaskan kondisi istrinya itu. Anang mengungkapkan bahwa istri tercintanya terkena penyakit radang selaput otak. Baca VIDEO YOUTUBE HARLEM SHAKE BAAEUR

"Ada virus yang sampai ke otak, makanya kena radang selaput otak," ujar Anang saat ditemui di rumah sakit, Senin (18/2/2013).

Pelantun 'Jodohku' itu menambahkan, dokter telah melakukan CT scan untuk melihat penyakit Ashanty. Sampai saat ini Anang masih menunggu keterangan dokter untuk proses selanjutnya.

"Kita lihat besok, dokter akan beri penjelasan. Sore ini bedrest, infus untuk kurangi sakit," jelasnya.

Anang menjelaskan, awalnya Ashanty hanya merasakan pusing yang hebat hingga panas-dingin. Setelah diperiksa, Ashanty dirujuk ke ahli syaraf, dan sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Sebenarnya kemarin pulang dari Purwokerto dan Surabaya nggak masalah. Di Jakarta syuting malam itu panas-dingin," ungkapnya.

"Ternyata merujuk ke ahli syaraf karena pusingnya nggak selesai, obat apa saja, obat nggak mempan. Akhirnya dirujuk ke ahli internis bahwa ini kena radang selaput otak," sambungnya.

Ashanty pun dikabarkan akan dibawa keluar negeri untuk menjalani pemeriksaan.

Anang Hermansyah pun menuturkan belum bisa memastikan hal tersebut. Yang jelas sampai saat ini, Ashanty masih menjalani proses pemeriksaan.

"Aku sih masih tunggu ya, karena mau ngecek dulu Prof. Misbach cek sendiri kondisi Ashanty," tuturnya saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Senin (18/2/2013).

Anang sendiri seperti masih membaca-baca bagaimana kondisi sang istri saat ini. Ia pun belum bisa menegaskan bagaimana kondisi terakhir sang istri.

"Aku belum bisa bicara soal itu," ujarnya.

Ashanty sendiri sampai saat ini masih menjalani pemeriksaan di RS MMC. Ia pun sudah sejak kemarin dirawat di rumah sakit tersebut.

Comments