Banner 250x300

RAMALAN SUHU NAGA 2013 Bencana Sunami Raksasa Indonesia Tahun 2013

FOTO SUHU NAGA PREDIKSI 2013 RAMALAN SUHU NAGA 2013 Bencana Sunami Raksasa Indonesia Tahun 2013. Berbagai catatan duka mewarnai tahun 2012, Mulai dari bencana alam, hingga kecelakaan alat transportasi massal. Tahun 2013, rentetan bencana masih akan terus membayangi Indonesia. Artikel lain: ramalan paranormal 2013 Ki Kusumo prediksi bencana besar.

"Tahun 2013 erat dengan unsur air. Bencana yang datang juga didominasi oleh unsur air," ucap paranormal yang juga ahli psychocibernatik, Suhu Naga, saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Arus deras air di lapisan bawah tanah akan membawa bencana di beberapa daerah.

"Jalanan amblas seperti yang terjadi di sekitar Ancol dulu, akan terjadi lagi. Tanah longsong akan jadi berita yang biasa, karena intensitasnya cukup tinggi," paparnya.

"Yang paling mengejutkan, di bagian timur Indonesia akan ada tsunami. Tapi kekuatannya tidak sebesar di Aceh," lanjut Suhu.

Terkait dengan kemungkinan banyaknya bencana tersebut, Suhu Naga mengingatkan manusia untuk lebih mawas diri. Sebab, bencana yang terjadi di atas bumi tak terlepas dari kesalahan dari penghuninya.

"Sekali lagi, ini prediksi. Saya tidak mau mendahului Tuhan. Saya hanya membaca energi eskalasi yang terjadi di bumi," pungkasnya. Ramalan Suhu Naga terbaru 2013 prediksi bencana gelombang tsunami raksasa Indonesia.

Comments