Banner 250x300

DAFTAR HARGA RENTAL MOBIL DI BALI INFO WISATAWAN

Update Harga Rental Mobil Sewa Kendaraan di Pulau Bali 2013 DAFTAR HARGA RENTAL MOBIL DI BALI INFO WISATAWAN. Bali memang tidak banyak memiliki fasilitas kendaraan umum. Kebanyakan turis di sana menggunakan ojek atau menyewa kendaraan. Berikut beberapa hal penting yang harus diperhatikan saat menyewa mobil di Pulau Dewata. Tak perlu kuatir mencari tempat penyewaan kendaraan.

Mulai dari Kuta hingga Ubud berderet jasa penyewaan mobil, motor bahkan sepeda. Kuta memiliki puluhan atau bahkan mungkin ratusan jasa rental kendaraan.

Dengan harga dan ketentuan beragam, mereka bisa memenuhi kebutuhan para turis. Di Kuta, jasa rental mobil atau motor ada di Kerobokan, Jl Legian, Jl Mataram, Tuban, Poppies dan banyak tempat lainnya. Sedangkan di Nusa Dua, jasa penyewaan ada di Jl Pratama. Sekarang, tinggal sesuaikan kendaraan yang ingin disewa dan jumlah orang serta isi kantong Anda. Harga sewa mobil sendiri pun beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan, tergantung jenis mobilnya. Untuk Katana, harga yang sewa untuk 24 jam adalah Rp 100.000. Harga tersebut tidak termasuk supir dan bensin. Namun mobil ini pasti jadi incaran banyak orang karena selain harganya murah, bensinnya juga lebih hemat. Sedangkan untuk harga yang di atas Katana ada Karimun, Avanza, Xenia dan APV.

Harga untuk mobil-mobil tersebut berkisar dari Rp 160.000-Rp300.000. Mobil Kijang Innova berada di tengah-tengah antara kelompok mobil murah atau mahal. Untuk menyewa Innova, bisa dihargai Rp 350.000 hingga Rp 500.000 per 24 jam. Ingin coba jalan-jalan dengan mobil mewah? Jasa rental di sini juga menyediakan mobil mewah seperti Alphard, Mercy, BMW dan sejenisnya. Harga yang ditawarkan untuk mobil jenis ini mulai dari Rp 1 juta hingga belasan juta rupiah. Ingin lebih hemat dan santai? Sewa saja sepeda motor. Harga sepeda motor di sini berkisar dari Rp 50.000 hingga ratusan ribu. Untuk motor matic seperti Yamaha Mio atau Honda Vario, harga sewanya adalah Rp 50.000 per hari. Jika ingin motor yang berbeda, Anda juga bisa menyewa Harley dengan harga Rp 1.800.000 per hari.

Menginap di Ubud rasanya tidak lengkap jika tidak naik sepeda. Ubud juga memiliki rental sepeda yang bisa Anda sambangi. Ada banyak rental di Ubud yang menyewakan sepeda dengan harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Yang harus diperhatikan saat menyewa kendaraan di sini adalah perjanjian yang Anda buat bersama pihak penyewa. Perjelas lagi jam penyewaan dan batas waktunya. Selain itu, usahakan untuk mengetahui sejelas-jelasnya peraturan dan perjanjian yang diberikan oleh pihak penyewa. Jangan lupa juga untuk mengetes kendaraan yang Anda sewa, apakah semua bisa berjalan dengan baik dan benar. Hal yang penting juga adalah, mengecek betul bodi kendaraan, sudah ada baret dan cacat di sebelah mana. Jangan sampai Anda disalahkan atas kerusakan pada mobil, yang sebenarnya sudah ada tapi tidak Anda ketahui. Selamat menjelajah Bali! Daftar harga rental mobil di Bali sewa kendaraan Pulau Dewata

Comments