Banner 250x300

RAFFI AHMAD DIGEREBEK BADAN NARKOTIKA NASIONAL (BNN) BARENG EMPAT ARTIS Wanda Hamidah, Inisial L, I & Z Ikut Ditangkap Bersama Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan 4 artis ditangkap BNNEKSTASI & GANJA DITEMUKAN DI RUMAH RAFFI AHMAD 4 Artis Ditangkap, 2 Orang Pasangan Suami Istri. Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013). Presenter acara 'DahSyat' itu ternyata sudah lama menjadi incaran BNN. Lihat juga (FOTO) BERNIAT KABUR, PENCULIK NANA DITEMBAK POLISI.

Hal itu pun diungkapkan oleh Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

"Dia sudah lama kami intai," ujarnya.

Dari penggerebekan itu, BNN berhasil menangkap 17 orang, diantaranya 4 orang artis dan dua artis itu adalah pasangan suami-istri.

"13 laki-laki, empat di antaranya artis dan empat perempuan," jelas Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto.

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi. Selain Raffi, tiga artis tersebut dikabarkan berinisial L, I dan Z.

BNN juga menyebutkan Wanda Hamidah termasuk yang diamankan.
http://images.detik.com/content/2013/01/27/230/150319_raffiahmad4dgusmun.jpg
"Wanda Hamidah dan beberapa temannya," ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Anang Iskandar di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Dari penggerebekan di rumah tersebut, BNN menemukan 2 linting ganja dan ekstasi. Hingga saat ini, baik Raffi maupun Wanda juga masih diamankan.

Ekstasi dan Ganja menjadi barang bukti saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Minggu (27/1/2013). Badan Narkotika Nasional juga mengamankan 17 orang di rumah tersebut.

"Barbuk yang diamankan ganja 2 linting, MDMA dicampur sprite," ungkap Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013). Foto Raffi Ahmad ditangkap BNN

Comments