Banner 250x300

FOTO MODEL CANTIK PACAR PESEPAKBOLA THOMAS MULLER

FOTO MODEL CANTIK PACAR PESEPAKBOLA THOMAS MULLER. Kesuksesan karier Thomas Muller di lapangan hijau berbanding lurus dengan kisah percintaannya. Inilah istri cantik Muller, yang sudah mendampinginya sejak usia 19 tahun. Lihat foto polwan cantik Briptu Rani.

Sebagai pesepakbola, karier Muller terbilang sangat cemerlang. Musim ini saja, trofi Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions berhasil ia raih bersama klubnya, Bayern Munchen.

Total, tujuh gelar berhasil Muller persembahkan selama empat musim masa baktinya bersama Munchen. Sayang, pemain berusia 23 tahun itu belum merasakan menngecap kesuksesan bersama Timnas Jerman.

Buah kesuksesan Muller tersebut tak lepas dari dukungan, Lisa, yang selalu setia mendampinginya dan memberikan dukungan kepadanya di pinggir lapangan.

Lisa adalah seorang model majalah pria dewasa. Keduanya menjalin hubungan pada malam Natal 2008 silam. Setahun kemudian, Muller memutuskan mengajaknya naik pelaminan, saat masih berusia 19 tahun.

Hingga kini, hubungan hampir tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu terlihat mesra di mana pun. Lisa dan Muller sama-sama hobi berkuda.

"Kecintaan pada hal yang sama merupakan kunci keharmonisan rumah tangga kami berdua," ungkap Muller sebagaimana dilansir playerwives.com.

Pemain kelahiran 13 September 1988 itu juga mengaku selalu menjalin komunikasi secara intense dengan sang istri jika harus melakoni laga tandang ke luar kota Munchen.

Mungkin, resep sukses hubungan Muller dan Lisa patut dicontoh oleh para pesepakbola lainnya agar tak hobi kawin-cerai dan berselingkuh dengan para wanita panggilan.

Comments