Banner 250x300

[YOUTUBE] FATIN SHIDQIA LUBIS PEMENANG X FACTOR INDONESIA Video Juara Pertama Kalahkan Novita Dewi

FOTO FATIN SHIDQIA JUARA X FACTOR INDONESIA 2013 PERTAMA [YOUTUBE] FATIN SHIDQIA LUBIS PEMENANG X FACTOR INDONESIA Video Juara Pertama Kalahkan Novita Dewi. Fatin Shidqia Lubis akhirnya dinobatkan menjadi jawara X Factor Indonesia untuk pertama kalinya. Dia berhasil mengungguli saingan terkuatnya, Novita Dewi. Lihat Farhat Abbas jadi tersangka kasus tweet SARA dan prediksi Pilgub Jateng 2013 pemilihan gubernur.

Saat Robbty Purba mengumumkan hasilnya, Fatin pun terkejut dan tidak menyangka dirinya berhasil menjuarai X Factor Indonesia. "Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama," teriak Robby Purba, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Novita pun langsung menyalami dan memeluk Fatin yang telah mengungguli dirinya. Pelukan selamat untuk Fatin juga datang dari Rossa dan Anggun Cipta. Bahkan, Ahmad Dhani juga langsung memeluk dan menggendong gadis 16 tahun yang dulu diincarnya saat audisi.

Dengan kemenangan Fatin dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp125 juta, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan juara ketiga Nu Dimension mendapatkan Rp75 juta. Tak hanya itu, ketiga pemenang juta mendapatkan mobil Suzuki Swift Matic.

Untuk Fatin, dia mendapatkan reksadana dari MNC sebesar Rp50 juta dan juga asuransi sang juara dari MNC Life sebesar Rp2,5 miliar. Lihat video youtube Fatin Shidqia juara X Factor Indonesia 2013 pemenang pertama disini.

Comments