Banner 250x300

UPDATE PILKADA BALI 2013 PUSPAYOGA VS PASTIKA Cagub Puspayoga Urut 1 Antri TPS

FOTO PUSPAYOGA CALON GUBERNUR Pilgub Bali 2013 Quick Count UPDATE PILKADA BALI 2013 PUSPAYOGA VS PASTIKA Cagub Puspayoga Urut 1 Antri TPS. Calon Gubenur Bali Anak Agung Ngurah Puspayoga didampingi istri berbaur dengan warga yang sama-sama antre di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Puspayoga mencoblos gambar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di TPS VIII Banjar Belaluan Sadmerta, Denpasar. Lihat pemenang Pilgub Bali 2013 ditentukan quick count suara dan rekening gendut polisi terbaru 2013 Aiptu LS 1,5 Triliun.

Puspayoga yang mengenakan pakaian adat Bali warna merah muda itu mendapat nomor urut 29. Sedangkan istrinya, Bintang Puspayoga nomor urut 30 dan putranya, Anak Agung Ngurah Abi Yoga nomor urut 31.

Ketua TPS VIII Banjar Belaluan Sadmerta, Ketut Sumadi, Rabu (15/5/2013), menjelaskan, Puspayoga merupakan salah seorang dari 366 pemilih di TPS itu. Puspayoga yang saat ini masih menjabat Wagub Bali itu berharap pelaksanaan pilkada berlangsung lancar, aman, dan damai.

Setelah pilkada diharapkan tidak ada lagi masalah yang muncul berkaitan dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Ketika ditanya optimismenya untuk memenangkan Pilkada Bali, Puspayoga yang kini menjabat Wakil Gubernur Bali itu tidak berani mendahului kehendak Tuhan.

"Kita tunggu saja hasil penghitungan Pilkada Bali," kata tokoh Puri Satria itu.

Pada pilkada untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018, Puspayoga berpasangan dengan Dewa Nyoman Sukrawan melalui PDIP. Pasangan ini mendapat nomor urut 1.

Sedangkan lawannya, Made Mangku Pastika yang juga Gubernur Bali incumbent kali ini tak lagi diusung PDIP. Pastika yang juga mantan rekan Puspayoga periode lalu itu diusung 8 partai politik, yakni Golkar, Demokrat, Hanura, Gerindra, PNBK, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Comments