Banner 250x300

FOTO INGRID KANSIL SELINGKUH ISTRI SYARIF HASAN INFO Twitter @Triomacan2000

VIDEO FOTO INGRID KANSIL SELINGKUH Istri Muda Menteri Hasan Syarif Youtube
FOTO INGRID KANSIL SELINGKUH ISTRI SYARIF HASAN INFO Twitter @Triomacan2000. Menteri Syarief Hasan dan sang istri Ingrid Kansil merasa menjadi korban atas isu yang bergulir di media sosial twitter. Ingrid Kansil yang merupakan istri ke-3, dikabarkan berselingkuh dengan putra kandung Syarief Hasan. Isu tersebut digulirkan lewat media sosial Twitter atas nama akun @Triomacan2000. Lihat video prewedding Gading Marten dan Gisel.

“Saya katakan kalau ini benar apapun saya pertaruhkan. Mau minta apapun saya kasih. Kalau ada yang bisa buktikan apapun yang saya minta saya turuti. Saya mundur jadi menteri pun oke. Saya mundur jadi ketua harian juga oke. Asal bisa membuktikan” kata Syarief Hasan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia pun mengatakan bahwa isu yang mencemarkan nama baik keluarganya itu merupakan bentuk cyber crime yang patut dihentikan. Ia pun menuturkan isu yang bergulir merupakan startegi menjatuhkan kredibilitasnya dan sang istri sebagai politikus.

“Ini ada motivasi politik, saya yakin itu. Karena saya sebelumnya tidak ada apa-apa, tidak diserang begini. Setelah saya semakin intens mengatur partai saya justru diserang dengansemakin mencari celah. Gak ada celah, istri saya yang diserang” kata Ketua Harian PartaI Demokrat itu.

Meski isu yang bergulir menjatuhkan nama baik mereka, Syarief dan Ingrid tak mau ambil pusing. Hanya saja mereka berharap pelaku penyebar isu yang mengatasnamakan diri sebagai Triomacan2000 itu mau bertobat dan menghentikan ulahnya.

Menanggapi tweet dari @Triomacan2000, Syarief Hasan juga sempat berkicau di twitternya. “Bertobatlah melakukan fitnah, fitnah itu kan lebih kejam dari pembunuhuan”, begituah isi kicauan Syarief.

Dalam momen politik 2014 nanti, pasangan suami istri Syarief Hasan dan Ingrid Kansil itu mencalonkan diri menjadi anggota legislatif. Karena momen poltik yang sedang memanas, keduanya memutuskan untuk akhirnya melakukan klarifikasi isu yang berkembang kepada media hari ini, Kamis 16 Mei 2013. Video Istri Muda Menteri Hasan Syarif Ingrid Kansil Youtube selingkuh dengan anak tiri.

Comments