Banner 250x300

VIDEO POLISI KORUPSI DI BALI PALAK BULE Youtube Paling Populer Corruption Police in Bali

YOUTUBE TERPOPULER TILANG DAMAI POLISI BALI 2013 Video Korupsi Polisi VIDEO POLISI KORUPSI DI BALI PALAK BULE Youtube Paling Populer Corruption Police in Bali. Video tilang yang berakhir damai antara polisi lalu-lintas dan seorang warga negara asing asal Belanda terpopuler di Youtube pekan ini. Video ini sudah ditonton 1.212.268 kali sejak diunggah 1 April 2013. Rekaman video berdurasi 4 menit 49 detik itu diberi pengunggah Polisi Korupsi di Bali/ Corruption Police in Bali. Lihat youtube tilang damai korupsi polisi Bali dan kronologis penangkapan pegawai pajak terbaru 2013 kass suap.

Pekan ini video polisi Bali yang menilang pengendara sepeda motor yang warga negara asing karena tak memakai helm sempat menghebohkan. Sang bule merekam kejadian "damai" itu. Sang oknum polisi lalu-lintas menawarkan sang bule membayar Rp 1,25 juta plus mengikuti sidang. Atau pilihan lainnya, cukup membayar Rp 200 ribu tanpa harus mengikuti sidang.

Dalam video yang direkam dengan cukup apik itu, bule yang bernama Van Der Spek ditilang kala melintas depan Pos Polisi Lio Square, Bali. Dia diajak masuk ke pos polisi. "Saya akan beri tahu kesalahan kamu," kata polisi berambut cepak kepada Van Der Spek. Dia lalu menunjuk kepalanya. "No helmet (tidak pakai helm)."

Polisi berseragam cokelat dengan jaket hijau itu lalu meminta surat izin mengemudi (SIM) warga Belanda tersebut. "Aaah kamu pasti enggak bawa kan? Tertinggal di hotel?" kata polisi itu. Van Der Spek hanya tertawa. "Kamu bisa membaca pikiran saya!" ucapnya dalam bahasa Inggris sambil tertawa.

Setelah itu, polisi mengatakan akan menilang Van Der Spek dan menyuruhnya membayar denda di pengadilan. "Kalau kamu bayar di sana, bisa kena Rp 1.250.000," katanya. "Tapi kalau mau selesaikan di sini, kamu cukup membayar Rp 200 ribu."

Setelah membayar uang damai, turis itu lalu diperbolehkan pulang. Namun kemudian, sang bule kembali diajak ke pos untuk minum bir bersama polisi itu.

Video tersebut sampai dikomentari Markas Besar Polri. Menurut Kepolisian, kedua polisi lalu-lintas itu sudah diberi sanksi. Belakangan diketahui, video tersebut ditayangkan dalam sebuah acara televisi di Belanda. Video youtube terpopuler terbaru Polisi Korupsi di Bali palak turis bule bikin malu.

Comments