Banner 250x300

LATAR BELAKANG DJ VERNY HASAN MENGAKU DIHAMILI DENNY SUMARGO Kasus Kehamilan DJ Verny

FOTO DJ VERNY HASAN Cewek Cantik Korban Denny Sumargo LATAR BELAKANG DJ VERNY HASAN MENGAKU DIHAMILI DENNY SUMARGO Kasus Kehamilan DJ Verny. Secara tiba-tiba sosok DJ Verny Hasan muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke Polda Metro Jaya atas perbuatan tidak menyenangkan karena tidak bertanggung jawab atas kehamilannya. Verny mengaku bukan hal mudah hingga akhirnya ia buka-bukaan mengenai hal tersebut. Lihat perang nuklir Korut vs AS-Korsel awal PD Perang Dunia 3 dan youtube Polisi palak turis Belanda di Bali preman banget.

Satu tahun lebih DJ Verny mengaku telah mengenal Denny Sumargo. Menurutnya, sejak Agustus 2012 mereka jadian. Kini, Verny mengaku tengah hamil lima bulan darah daging bintang film '5 Cm' itu.

Awalnya, Verny mengaku sudah sabar menunggu Denny karena menurutnya saat itu ia beralasan sang ibu tengah sakit parah. "Dia selalu telepon aku mamanya sakit, di situ aku juga tak mau mamanya semakin parah sakit. Denny bilang, kalau seandainya mama aku tahu yang ada dia semakin parah sakitnya," tutur Verny menirukan ucapan Denny saat ditemui di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat.

Karena alasan itu, Verny pun mengaku dirinya punya niat baik untuk tidak bicara. Ia pun mengalah, bahkan memutuskan untuk membesarkan anak dalam kandungannya itu seorang diri.

"Aku akan besarin anak ini sendiri. Aku akan menghindar dari keluarga aku, lingkungan aku sampai anak ini lahir," akunya.

Namun keputusan itu batal dilakukan Verny karena Denny mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kemesraan dengan seorang perempuan di dalam kamar.

"Di situ aku sudah makin emosi, di situ aku mulai, ya sudah. Aku tak ada rasa hormat lagi untuk Denny dan lebih baik aku bongkar semua," tuturnya.

Sementara semua tudingan itu dibantah oleh Denny. Ia menegaskan dirinya tak pernah berhubungan intim dengan perempuan itu.

"Saya sudah sampaikan pada klarfikasi pertama. Buat saya bantahan saya itu udah cukup. Gue nggak merasa ditantang juga," ucap Denny

Comments