Banner 250x300

KRONOLOGIS PENANGKAPAN PEGAWAI PAJAK 2013 INISIAL PR OLEH KPK Kasus Suap Pajak Terbaru di Gambir

YOUTUBE PENANGKAPAN PEGAWAI PAJAK DI GAMBIR 2013 Kasus Pajak KRONOLOGIS PENANGKAPAN PEGAWAI PAJAK 2013 INISIAL PR OLEH KPK Kasus Suap Pajak Terbaru di Gambir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan terkait kasus pajak. Penyidik KPK berhasil mengamankan tiga orang, salah satunya adalah oknum penyidik Ditjen Pajak. Lihat video Kopassus latihan tempur pasukan TNI super dan tips cara diet cepat kurus langsing.

"Diduga pemberian terkait upaya pengurusan pajak pribadi, ini masih dikembangkan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di kantornya, Selasa, 9 April 2013.

Johan mengatakan, penangkapan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di pintu selatan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Di sana, penyidik menangkap dua orang berinsial PR dan RT. PR merupakan PPNS di Ditjen Pajak, Jakarta, sedangkan RT dari pihak swasta.

Beberapa saat kemudian, satu tim penyidik juga menangkap seorang berinisial AH di kantornya yang berada di Jalan Thole Iskandar, Depok sekitar pukul 17.10 WIB.

"Bersama penangkapan PR dan RT disita uang, ini diserahkan RT kepada PR di lorong stasiun kereta api Gambir pintu selatan. Uang itu dalam pecahan Rp100 ribu dalam tas plastik," ujar Johan.

Comments