Banner 250x300

TIPS CARA MENGATASI KETOMBE Keramas Rambut Dengan Cara Yang Benar

FOTO CEWEK CANTIK MANDI Keramas Rambut Indah Bebas Ketombe
TIPS CARA MENGATASI KETOMBE Keramas Rambut Dengan Cara Yang Benar. Selain menggunakan sampo antiketombe, agar ketombe lenyap tanpa bekas Anda juga perlu memerhatikan cara mengeramas rambut dengan sampo tersebut. Ikuti petunjuk pada label sampo antiketombe, yakni dengan mengoleskan secara merata sampo ke kulit kepala. Gunakan bantalan jari untuk menggosok, dan gosoklah kulit kepala dengan lembut. Diamkan selama lima menit, lalu bilas. Lihat Pelatih Rahmad Darmawan mengumumkan daftar nama pemain Timnas Indonesia skuad Merah Putih.

Jika Anda lebih suka wangi sampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya setelah menggunakan sampo antiketombe. Seiring dengan berkurangnya ketombe, Anda bisa mengurangi penggunaan sampo antiketombe tersebut.

Luangkan sedikit waktu di bawah sinar matahari untuk mengurangi ketombe. Sinar matahari dapat membantu menekan jamur yang menyebabkan dermatitis seboroik dan ketombe.

Jika ketombe tidak juga hilang setelah beberapa minggu, itu pertanda sudah saatnya bagi Anda untuk memeriksakannya ke dokter.

Jika kulit kepala Anda bengkak atau merah, rambut rontok, atau ada ruam merah bersisik di bagian lain dari tubuh Anda, mintalah resep sampo antiketombe atau produk antijamur yang direkomendasikan dokter. Atau, mintalah krim steroid untuk kulit kepala Anda atau bagian tubuh lain. Tips cara menghilangkan ketombe tehnik keramas yang baik dan benar.

Comments