Banner 250x300

[FOTO] ARIEL DAN LUNA MAYA BERTEMU ACARA HUT DAHSYAT KE 5 Ariel Noah Balikan Sama Luna?

YOUTUBE ARIEL NOAH DAN LUNA MAYA Pacaran Lagi CBLK [FOTO] ARIEL DAN LUNA MAYA BERTEMU ACARA HUT DAHSYAT KE 5 Ariel Noah Balikan Sama Luna. Meski sudah putus asmara, Ariel dan Luna Maya tetap menjadi perbincangan. Terlebih karena keduanya bekerja di dunia yang sama, panggung hiburan yang membuka kesempatan mereka untuk bertemu. Lihat alasan Syahrini tidak jadi juri IMB 3 lagi dan Vino G Bastian Marsha Timothy main film bareng.

Hal terjadi ketika keduanya muncul di acara HUT Dahsyat ke-5 "Semua Semakin Dahsyat" di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013) malam, Luna didapuk menjadi pembawa acara, sementara Ariel dan bandnya, NOAH, menjadi pengisi acara.

Usai membenahi riasan wajahnya, Luna keluar dari ruang make up menuju belakang panggung. Sementara, dari atas panggung, Ariel cs baru saja selesai bernyanyi satu lagu dan bersiap turun menuju lobi tempat Luna berada. Seperti yang diduga, keduanya bertemu dan sempat berbincang kecil. Lalu, Luna berlalu untuk menjalankan tugasnya sebagai pembawa acara musik Dahsyat.

Sementara itu, Ariel yang dijumpai di ruang istirahatnya tampak malu-malu saat ditanyakan perihal pertemuannya kembali dengan sang mantan kekasih. Sambil tersenyum, Ariel menjawab, Luna masih tampak sama saja seperti yang dulu, saat keduanya masih berpacaran. "Hah? Luna sama saja," kata Ariel sumringah.

Sayangnya, saat akan ditanyakan lebih lanjut, Ariel yang dijaga ketat pengawalnya langsung masuk ke dalam mobil untuk menjalankan tur selanjutnya. "Kita lagi mau lanjut tur ya," jawab Ariel singkat. Video Ariel Noah dan Luna Maya pacaran lagi ketemu di acara HUT Dahsyat ke-5 youtube NOAH Semua Semakin Dahsyat

Comments