Banner 250x300

DAFTAR SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI Nama Pemain Skuad Pra Piala Asia 2015

FOTO TIMNAS INDONESIA 2013 Jadwal Siaran Langsung Pra Piala Asia 2015 Lengkap DAFTAR SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI Nama Pemain Skuad Pra Piala Asia 2015. Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro mempersiapkan tim dalam rangka menghadapi laga tandang Pra Piala Asia 2015 di Grup C melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 23 Maret. Lihat juga jadwal Indonesia vs Arab Saudi laga Timnas Indonesia Pra Piala Asia 2015 dan daftar nama susunan pemain Barcelona vs AC Milan Leg 2.

Dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF), rencananya Juan Ramon akan memulai pelatnas pada, Rabu (13/3/2013). Sejumlah 25 pemain dipersiapkan untuk mengikuti pelatnas.

Setelah tiga hari mengelar pelatnas di negara itu, skuat Arab Saudi kemudian bertolak ke Malaysia pada, Sabtu (16/3/2013) untuk menjalani latihan lanjutan. Rencananya mereka akan bertolak ke Indonesia pada 20 Maret.

Sementara para pemain dari Al Ahli baru bergabung dengan tim di bandara di Doha, karena mereka terlebih dahulu memperkuat klubnya di ajang Liga Champions Asia melawan Al Nasr (Uni Emirat Arab).

Dalam daftar nama pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol itu, memasukkan nama pemain muda dan sekaligus pemain baru dalam skuat The Green Falcon, Hamdan Al-Hamdan.

Sedangkan nama pemain yang syarat akan pengalaman seperti, Nasser Al-Shamrani yang berposisi sebagai penyerang, tidak terdaftar.

Berikut daftar nama pemain Arab Saudi:
 
Kiper: Waleed Abdullah, Abdullah Al-Sudairy, Fawaz Al-Qarni.

Belakang: Sultan Al-Bishi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Ahmed Asiri, Abdullah Al-Zori, Kamel Al-Mousa, Ali Al-Zubaidi, Mansoor Al-Harbi.

Tengah: Shaye Ali Sharahili, Ibrahim Al-Shahrani, Saud Kariri, Taisir Al-Jassim, Salem Al-Dossari, Housain Al-Maqahoy, Yahya Al-Shehri, Abdulfattah Asiri, Nawaf Al-Abed, Salman Al-Faraj.

Depan: Hamdan Al-Hamdan, Fahad Al-Muwallad, Naif Hazazi, Yousef Al-Salem

Sedangkan susunan pemain Timnas Indonesia daftar nama skuad Pra Piala ASia 2015 adalah:


1. Endra Prasetya
2. Wahyu Wijiastanto
3. Handi Ramdhan
4. Nopendi
5. Novan Setya Sasongko
6. Andik Vermansah
7. M. Taufiq
8. Vendri Mofu
9. Oktovianus Maniani
10. Irfan Bachdim
11. Stevie Bonsapia
12. Raphael Maitimo
13. Rasyid Bakrie
14. Saiful Indra Cahyo
15. Mario Alberto
16. Wahyu Tri Nugroho
17. Deni marcel
18. I Made Wirawan
19. Victor Igbonefo
20. M. Robby
21. Zulkifli Syukur
22. Greg Nwokolo
23. Christian Warobai
24. Erol Iba
25. Titus Bonai
26. Stevano Lilipaly
27. Ahmad Bustomi
28. Ahmad Sembiring Usman
29. Cristian Gonzales
30. Bambang Pamungkas
31. Toni Sucipto
32. M. Ridwan
33. Patrich Wanggai

Mengenai yang mana kiper Garuda, back atau pemain belakang, pemain tengah, dan striker atau pemain depan Timnas Indonesia, saya yakin sahabat yang lebih tahu :)

Kita doakan semoga Tim Nasional Indonesia bisa meraih poin penuh dengan mengalahkan Arab Saudi. Amin YRA!

Susunan pemain Timnas Indonesia vs Arab Saudi daftar nama skuad Garuda Pra Piala Asia 2015.

Comments