Banner 250x300

YOUTUBE RAFFI ACHMAD DI REHABILITASI LIDO SUKABUMI Foto Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013

YOUTUBE RAFFI ACHMAD DI REHABILITASI LIDO SUKABUMI Foto Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013YOUTUBE RAFFI ACHMAD DI REHABILITASI LIDO SUKABUMI Foto Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013. Setelah selama beberapa pekan diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad akhirnya direhabilitasi. Menurut ibunda Raffi, Amy Qanita hal tersebut membuatnya sedih. Baca YOUTUBE KRONOLOGIS PENYEBAB PEMBUNUHAN MODEL REEVA STEENKAMP - OSCAR PISTORIUS Jaksa Menuduh Oscar Pistorius Membunuh Kekasihnya Reeva Steenkamp.

Hal tersebut diungkapkan ibunda Raffi, Amy Qanita saat menggelar jumpa pers di Jalan Martapura, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013). Ia mengaku salah satu yang membuatnya sedih karena Raffi disebut ketergantungan obat.

"Bertentangan dengan hati seorang ibu, anak saya dibilang ketergantungan obat. Sedih pasti," ungkapnya.

Sebelum dibawa dari kantor BNN ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/2/2013) Amy juga kebetulan tengah berada di samping Raffi. Namun, ia mengaku tak mendapat pemberitahuan terlebih dahulu dari BNN mengenai rehabilitasi anaknya itu.

"Pada saat di situ, kebetulan sedang menjenguk kemaren itu. BNN tak memberitahu," tuturnya.

Raffi Ahmad akhirnya dimasukkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/2/2013). Ternyata saat itu, Raffi tak hanya diantar petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) saja, Wanda Hamidah juga ikut dalam rombongan.

Pemandangan itu pun tampaknya sudah menjadi hal biasa, bahkan di mata keluarga Wanda. Seperti yang diungkapkan pamannya, Deddy Eka Dibrata . Ia menilai Wanda memang sosok yang sangat perhatian.

"Itu sudah biasa buat Wanda, dia memang perhatian sama semua orang, tak hanya untuk Raffi," ungkapnya.

Sebelumnya, Wanda memang dikabarkan punya hubungan asmara dengan pria yang 10 tahun lebih muda darinya itu. Meski beberapa kali membantah, hubungan keduanya mesra seperti terlihat dari foto yang baru-baru ini tersebar.

Dalam foto tersebut, Wanda terlihat menyandarkan kepalanya di punggung Raffi. Sementara pria kelahiran 17 Februari 1987 itu tampak menikmati nasi bungkusnya sambil lesehan.

Raffi dipindahkan dari kantor BNN sekitar pukul 18.20 WIB kemarin. Presenter 'DahSyat' itu didampingi petugas BNN dengan menumpangi mobil Mercedes Benz berwarna hitam.

Wanda Hamidah menjadi salah seorang yang ikut mengantar Raffi Ahmad ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (18/2/2013). Padahal, menurut Badan Narkotika Nasional (BNN), tak seorang pun yang boleh bertemu Raffi. Bagaimana tanggapan Wanda?

"Jangan tanya saya, tanya ke BNN," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2013).

Saat itu, Wanda tak seperti biasanya. Ia tampak menghindari awak media yang mewawancarainya.

Bahkan saat ditanya mengenai hubungannya dengan Raffi, ia memilih menghindar. "Saya nggak mau ngomong kalau soal pribadi," tuturnya.

Baru-baru ini, foto mesra Wanda dan Raffi beredar di Twitter. Dalam foto itu, Wanda tampak menyandarkan mukanya di punggung Raffi.

VIDEO RAFFI ACHMAD DI REHABILITASI LIDO SUKABUMI Foto Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013

Foto Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013

Video Youtube Raffi Diantar Wanda Hamidah Kerehabilitasi Lido 2013


Comments