Banner 250x300

TIPS CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWER TWITTER

TRIK MEMPERBANYAK TWITTER FOLOWER Cara Cepat
TIPS CARA MENDAPATKAN BANYAK FOLLOWER TWITTER. Ingin mendapatkan follower alias pengikut yang banyak di Twitter? Para peneliti dari Georgia Institute of Technology mengungkapkan beberapa kuncinya.Menurut riset mereka, cara terbaik untuk menarik follower baru di Twitter adalah dengan memposting tweet yang bernada positif, menulis dengan jelas dan melakukan retweet berita yang menarik. Lihat tips cara transfer pulsa Telkomsel Simpati.

Akademisi di Georgia Institute of Technology itu melakukan studi terhadap lebih dari 500 pengguna Twitter dalam periode waktu 15 bulan. User Twitter yang memposting tweet bernada paling gembira, yang mudah dibaca dan memposting berita bagus mendapatkan follower terbanyak.

Faktor kunci lain untuk menumbuhkan jumlah follower adalah seberapa baik user berinteraksi dengan followernya. Sedangkan pengguna Twitter yang kebanyakan memposting kegiatan sehari-hari kurang begitu populer. 

"Koneksi saya di Twitter tidak begitu memperhatikan apa yang menjadi sarapan saya dibandingkan berita menarik apa yang saya temukan," kata pemimpin riset, C.J. Hutto yang dikutip dari DailyMail.

Hutto menambahkan mereka yang gemar melakukan mention pada follower, menulis balasan dan melabeli tweet teman sebagai favorit mengalami pertumbuhan jumlah pengikut yang bagus.Postingan yang ditulis dengan pola kalimat yang baik juga penting. "Ketika memutuskan untuk mengikuti atau tidak sebuah akun Twitter, kami menjumpai bahwa mereka memilih user yang menulis dengan baik," jelas Hutto. Smoga bermanfaat tips cara cepat dapat banyak follower twitter.

Comments