Banner 250x300

HASIL SEMENTARA PILKADA JABAR 2013 Quick Count Rieke-Teten Unggul Hitung Cepat

PERHITUNGAN SUARA CEPAT PILGUB JABAR 2013 Quick Count HASIL SEMENTARA PILKADA JABAR 2013 Quick Count Rieke-Teten Unggul Hitung Cepat. Suasana di kediaman Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 5, Rieke Diah Pitaloka, tiba-tiba gaduh dan ramai. Ini karena sang suami, Donny Gahlar, menyebut hasil penghitungan cepat yang menunjukkan pasangan Rieke-Teten Masduki unggul. Lihat juga spesifikasi harga New HTC One.

Suasana ramai dan gembira itu terlihat di kediaman Rieke di Jalan KH. Ahmad Dahlan V No.11A, Kelurahan Kukusan, Depok, Minggu siang (24/2/2013).

Rieke yang mengenakan pakaian Gamis biru tosca pun keluar dan sempat duduk menonton bersama perhitungan sementara di layar besar. Ia nampak tersenyum dan dengan tenang menyambut jabat tangan para pendukungnya.

"Nanti. Belum, belum," ucap Rieke yang mencoba menenangkan pendukungnya yang mulai menirukan seruan Indian. Suami Rieke lalu naik ke pendopo, menunjuk angka perolehan kemudian bertepuk tangan ketika quick count untuk Rieke-Teten memimpin.

Riuh seruan dan tepuk tangan juga terdengar dari para sahabat Rieke. Mereka dengan serius memantau Quick Count sambil masing-masing berkomentar. "Baru 1 persen yang masuk," tandas Rieke dengan santai sambil meminum teh. Hasil quick count sementara Pilkada Jabar 2013 Pemilihan Gubernur perhitungan suara cepat Rieke-Teten Masduki unggul.

Comments