Banner 250x300

HASIL GOL REAL MADRID VS SEVILLA 4-1 Ronaldo Cetak Hat-Trick

YOUTUBE REAL MADRID VS SEVILLA 4-1 10/2/2013 video cuplikan gol Cr7 Ronaldo
HASIL GOL REAL MADRID VS SEVILLA 4-1 Ronaldo Cetak Hat-Trick. Real Madrid berhasil membalas kekalahan dari Sevilla pada September tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, pembalasan dari Madrid lebih menyakitkan berkat kemenangan 4-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu atau Minggu (10/2/2013) dini hari WIB. Lihat juga harga motor Yamaha Verza resmi diluncurkan di Indonesia.

Tampil dengan kuartet lini depan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Kaka, Madrid bermain lebih atraktif. Kolaborasi keempat pemain ini sering menyulitkan barisan belakang Sevilla.

Laga baru berjalan 17 menit, gawang Sevilla sudah bobol dengan mudah. Umpan silang Ronaldo meluncur deras ke depan gawang tanpa bisa dihentikan Beto. Fernando Navarro yang mencoba menghalau bola gagal dan malah menyebabkan Benzema dengan mudah membobol gawang Sevilla.

Keunggulan tersebut bertambah pada menit ke-26. Kali ini, Ronaldo mencatatkan nama di papan skor lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.Satu menit babak kedua berjalan, Madrid langsung menambah keunggulan.

Berawal dari sepakan tak terukur Beto, bola disambut sundulan Alvaro Arbeloa kepada Ronaldo. Memenangi lari cepat dengan Coke dan Federico Fazio, Ronaldo melepaskan tendangan mendatar kaki kiri yang tak masuk ke pojok gawang Beto.Los Merengues kali ini benar-benar tampil penuh semangat.

Serangan balik pasukan Jose Mourinho itu terbukti menjadi senjata ampuh pada laga tersebut.Pada menit ke-59, sepak pojok Sevilla yang gagal justru membuat Ronaldo menggiring bola dengan cepat ke barisan pertahanan Sevilla. Ronaldo lantas mengumpan Higuain yang kemudian memberikan umpan lagi kepada Ronaldo untuk mencetak hat-trick.

Sevilla terus berupaya mencetak gol pada laga tersebut. Tuan rumah sempat bermain dengan 10 pemain akibat kartu kuning kedua yang diterima Higuain karena menjegal Navarro. Namun, Sevilla pun harus kekurangan satu pemain pada menit ke-80 setelah Hedwiges Maduro menerima kartu kuning kedua.

Beruntung, Sevilla mendapatkan gol penghibur pada menit ke-87 melalui Manu del Moral. Kendati begitu, skor tetap bertahan 4-1 untuk kemenangan Madrid.Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid yang tetap berada di posisi ketiga dengan 46 poin. Sedangkan Sevilla kini menempati urutan ke-10 dengan 29 angka.

Susunan Pemain
Madrid (4-2-3-1): 25-Diego Lopez; 17-Alvaro Arbeloa, 18-Raul Albiol, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao; 15-Michael Essien, 19-Luka Modric; 9-Karim Benzema (21-Jose Callejon 68), 8-Kaka (3-Pepe 68), 7-Cristiano Ronaldo (29-Alvaro Morata 63); 20-Gonzalo Higuain
Pelatih: Jose Mourinho

Sevilla (4-3-2-1): 13-Beto; 23-Coke, 2-Federico Fazio, 4-Emir Spahic, 3-Fernando Navarro; 8-Gary Medel (35-Alberto 72), 12-Hedwiges Maduro, 22-Geoffrey Kondogbia (17-Javi Hervas 79); 7-Jesus Navas, 19-Jose Antonio Reyes (14-Manu del Moral 71); 9-Alvaro NegredoPelatih: Unai Emery
Wasit: Carlos Delgado 
Video youtube Real Madrid vs Sevilla 4-1 10/2/13 Ronaldo hattrick 3 gol

Comments