Banner 250x300

HARGA TOYOTA ETIOS Mobil Toyota Terbaru Saingan Honda Brio

FOTO TOYOTA ETIOS DAN SPG WANITA CANTIK HARGA TOYOTA ETIOS Mobil Toyota Terbaru Saingan Honda Brio. Toyota Astra Motor (TAM) bakal memanaskan persaingan citycar nasional. Bulan depan, mereka akan meluncurkan mobil kecil dengan harga terjangkau yaitu Toyota Etios. Lihat juga tips cara aktivasi BlackBerry Telkomsel BB Simpati Halo AS dan spesifiksi harga Mio GT motor Yamaha sporty terbaru.

Meski begitu, TAM masih menyimpan rapat harga citycar yang sudah diluncurkan di Brazil dan India tersebut.

Joko Trisanyoto, Marketing Director TAM menyatakan harga Etios yang pasti akan kompetitif. "Kalau harga belum bisa ditebak, yang pasti kita harus kompetitif," kata Joko.

Joko menambahkan kehadiran Etios tidak akan mempengaruhi posisi penjualan Yaris. "Etios punya segmen pasar sendiri, begitu juga Yaris," ujarnya.

Sebelumnya, sumber di TAM menyebutkan mobil yang akan bersaing dengan Nissan March, Honda Brio, Mitsubishi Mirage, dan KIA Picanto itu dibanderol di bawah Avanza, atau sekitar Rp140 juta.

Di India, harga Toyota Etios dibanderol mulai Rp76 juta hingga Rp115 juta.

Kemungkinan besar, Etios yang dipasarkan di Tanah Air memiliki spesifikasi mesin yang sama seperti di India. Yakni, mesin 1.197 cc DOHC 4 silinder yang memiliki tenaga 80 dk pada 5.600 RPM dan torsi puncak mencapai 104 Nm pada 3.100 RPM. Tersedia juga mesin 1.500 cc dan 1.300 cc. Perbedaan hanya terjadi pada bagian aksesoris. Spesifikasi harga Toyota Etios mobil keluaran terbaru.

Comments