Banner 250x300

HARGA PS4 VS PS3 Playstation 4 Lebih Murah Dibanding Sony Playstation 3

SPESIFIKASI SONY PLAYSTATION 4 Update
HARGA PS4 VS PS3 TERBARU Playstation 4 Lebih Murah Dibanding Sony Playstation 3. Sony baru saja mengumumkan konsol generasi terbaru mereka, PlayStation 4 (PS 4). Analis Michael Pachter berspekulasi, konsol baru ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada PlayStation 3 (PS 3). Lihat juga foto ular berkaki 4 hewan aneh bin ajaib.

Pachter menaksir, suksesor PS 3 akan dibanderol dengan harga USD399 atau USD449. Lebih lanjut ia menjelaskan, PS 3 memulai debutnya dengan harga USD599 pada 2006 lalu. Demikian dilansir dari Softpedia. "Kami tetap yakin bahwa PS4 akan dijual dengan harga yang lebih murah dari PS3," kata analis itu. 

Pachter mencatat, game tarbaru untuk PS4 tak terdapat perubahan yang cukup signifikan dalam hal kualitas. Sehingga, pengembang dan penerbit dalam hal ini tidak perlu menanamkan modal terlalu tinggi dalam menetapkan anggaran pengembangan permainan.

"Meskipun PS4 memungkinkan dapat menjalankan game pada frame rate yang lebih tinggi dari pendahulunya, kami percaya penerbit enggan meningkatkan anggaran pengembangan game untuk memaksimalkan frame rate permainan. Perbaikan pun tidak terlalu diketahui oleh para gamer," papar Pachter. 

Apabila tak ada aral melintang, suksesor PS3 ini akan mengisi Oetalase toko pada musim liburan atau diperkirakan pada November 2013. Spesifikasi harga PS4 Playstation 4 kelebihan dibanding PS3

Comments