Banner 250x300

[FOTO] WOW MOBIL MEWAH PAJERO NYEMPLUNG KE KOLAM BUNDARAN HI Berenang Deh

YOUTUBE GAMBAR PAJERO DI KOLAM BUNDARAN HI Nyebur
[FOTO] WOW MOBIL MEWAH PAJERO NYEMPLUNG KE KOLAM BUNDARAN HI Berenang Deh. Polisi telah melakukan evakuasi terhadap mobil Mitsubishi Pajero yang 'nyebur' ke Kolam Bunderan HI, Jakarta Pusat. Mobil berwarna hitam itu langsung diderak oleh polisi lalu-lintas menuju unit laka lantas Pancoran. Lihat juga ramalan terbaru Nasa komet melintasi Indobesia.

Menurut petugas piket Laka Lantas Pancoran, Aiptu Warsono, mobil tersebut diketahui memiliki nomor polisi B 1466 SJE. Dikemudikan oleh Agung Pradipta"Sopirnya atas nama Agung Pradipta, kalau lengkapnya saya belum tahu dia masih di periksa," kata Warsono, saat dikonfirmasi, Minggu (10/2/2013).

Warsono mengatakan, mobil tersebut memiliki surat lengkap. Kondisi sopir, lanjut Warsono hanya mengalami luka ringan.Sampai saat ini, petugas masih meminta keterangan dari pengemudi tersebut.

"Belum bisa kasih keterangan karena dia masih diperiksa unit laka Pancoran," jelasnya.Sebelumnya diberitakan, Mitsubishi Pajero 'nyebur' ke Bunderan HI pada pukul 05.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

Comments