Banner 250x300

FOTO ARIEL NOAH BARENG ROSSI DAN LORENZO Brand Ambassador Yamaha Mio GT

FOTO ARIEL DAN VALENTINO ROSSI-LORENZO Yamaha Mio GT
FOTO ARIEL NOAH BARENG ROSSI DAN LORENZO Brand Ambassador Yamaha Mio GT. Yamaha Indonesia resmi meluncurkan varian Mio GT kepada publik. Tapi brand ambassador Yamaha, Noah, dengan frontman Ariel, sudah lebih dulu menjajal Yamaha Mio GT tersebut. Lihat juga youtube Agnes Monica acara Grammy Awards 2013 celana pendek baju kebuka.

Yamaha Indonesia memperkenalkan Noah sebagai brand ambassador korporat terbaru. Band dengan pentolan Ariel itu tampil perdana bagi Yamaha di depan publik dalam Meet & Greet fans dan tur konser. 

Yamaha bersama Noah lewat Meet & Greet edisi Valentine dengan konser di kota-kota di Jawa. Sidoarjo, Madiun, Kediri, Malang dan Bali jadi kota-kota cinta Yamaha menggandeng Noah. 

Dan, Ariel dan kawan-kawan hadir lagi sebagai bintang tamu istimewa di acara hiburan meeting nasional Yamaha. Suasana semakin meriah dengan munculnya duo pembalap tim MotoGP Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Di atas panggung Lorenzo dan Rossi tampil bersama Ariel. Tiga ikon Yamaha itu tidak hanya menampakkan diri tapi kejutan dengan menunggangi motor teranyar Yamaha. Lorenzo naik Xeon RC dan Rossi di atas tunggangan New V-Ixion. Keduanya mengapit Ariel yang naik Mio GT. 

”Ariel dan Noah mewakili semangat anak-anak muda Indonesia yang kembali bangkit dan maju untuk mencapai yang terbaik. Pesan tersebut sama dengan yang disampaikan Yamaha lewat Mio GT. Change Your Life,” ucap Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Comments