Banner 250x300

ALBUM J-ROCK TERBARU 2013 Lirik Lagu Album Ke 4 Nuansa Baru

DAFTAR LAGU J-ROCK TERBARU Album Keempat 2013
ALBUM J-ROCK TERBARU 2013 Lirik Lagu Album Ke 4 Nuansa Baru. Pada debut perdananya di industri musik Indonesia, dengan album Topeng Sahabat, grup band J-Rock yang beranggota Iman (vokal, dan gitar rhytm), Sony (gitar), Wima (bas), dan Anton (drum) dikenal memiliki lagu-lagu cadas dengan distorsi kencang, yang di dua album berikutnya justru tak ditemukan lagi. lihat juga ramalan terbaru paranormal Suhu Naga tentang artis Roro Fitria.

Namun, untuk album keempatnya nanti, J-Rock berjanji mengembalikan nuansa musik seperti itu lagi. "Sebentar lagi keluar. Kami menggabungin semua sound yang dari zaman dulu sama sound zaman sekarang, hasil perjalanan bermusik kami yang dari dulu sampai sekarang ada di album yang baru," kata Iman saat berbincang di Studio Orange Kompas TV, Jakarta. 

Mewakili rekan-rekannya, Iman berjanji J-Rock akan menyuguhkan musik yang lengkap. "Nah di album yang akan keluar ini, lengkaplah, mau dengar yang keras kayak 'Into the Silent' ada, mau dengar yang slow seperti 'Falling in Love' ada, atau mau yang agak jelimet juga ada lah. Pokoknya akan jadi salah satu album yang harus dibelilah," kata Iman lalu tertawa. 

Selain itu, untuk lagu-lagunya, dijelaskan Iman, J-Rock tak akan mendaur ulang lagu lama seperti yang pernah mereka lakukan untuk single "Madu Dan Racun". "Untuk album sekarang ini murni lagu kami semua yang baru karena sudah lama juga J-Rock enggak keluarin album. Mudah-mudahan yang ini cepat rilis," kata Iman. Video youtube lagu J Rock album ke 4 terbaru lirik lagu J-Rock.

Comments