Banner 250x300

ALASAN PENYEBAB HARY TANOE PINDAH KE PARTAI HANURA

HARY TANOESOEDIBJO BOS MNC RCTI ALASAN PENYEBAB HARY TANOE PINDAH KE PARTAI HANURA. Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo akhirnya memilih berlabuh ke Partai Hanura. Usai diperkenalkan sebagai keluarga Hanura, Hary Tanoe mengemukakan beberapa alasannya memilih Hanura. Lihat juga you tube gol Ronaldo ke gawang MU vs Real Madrid dan daftar motor Honda terbaru sepeda motor Honda baru.

"Setelah saya keluar dari partai sebelumnya, saya telah berbincang dan diajak bicara dengan beberapa partai. Saya pertimbangkan matang-matang, agar perjuangan untuk mengubah Indonesia lebih baik bisa maksimal, singkatnya saya putuskan bergabung ke Hanura," kata Hary Tanoe di kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2013).

Hary Tanoe mengatakan salah satu alasan utamanya memilih Hanura adalah karena figur Wiranto. Hary Tanoe memandang Wiranto sebagai figur yang bisa diajak berdiskusi.

"Jadi chemistri-nya bisa cocok," ujar Bos MNC Grup itu.

Hary Tanoe juga merasa memiliki kesatuan visi dengan Hanura dan Wiranto. Hary Tanoe juga memandang Hanura sebagai partai yang bersih.

Selain itu, Hanura juga mengagumi kepemimpinan Wiranto di Hanura. "Hanura memiliki soliditas, leadership Wiranto tidak perlu diragukan lagi," tuturnya.

Hary Tanoe juga merasa nyaman dengan Hanura. Dia merasa gembira karena Hanura bukan hanya menerima dirinya, tetapi juga gerbong besar yang dibawanya.

"Wiranto mau menerima semua kader partai yang ikut dengan saya dari eks partai sebelumnya, untuk bersatu baik di pusat maupun di daerah," imbuhnya.

Comments