Wednesday, 13 February 2013

ALASAN AHOK PILIH LED SEBAGAI MEDIA IKLAN Papan Reklame Diganti LED 2013

VIDEO ALASAN AHOK PILIH LED SEBAGAI MEDIA IKLAN Papan Reklame Diganti LED 2013ALASAN AHOK PILIH LED SEBAGAI MEDIA IKLAN Papan Reklame Diganti LED 2013. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengalihkan media iklan yang semula menggunakan papan reklame menjadi menggunakan light emitting diode (LED). Iklan dengan LED dinilai akan membuat Jakarta lebih rapi dan tidak akan ada ancaman papan reklame yang roboh saat hujan atau angin kencang.

"Jadi tidak ada lagi billboard. Jakarta akan rapih, tidak ada lagi yang hujan ketakutan kan, ngeri billboard kalau kita lewat," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, saat ditemui di Balai Kota, Jakarta, Rabu, 13 Februari 2013.

LED tersebut akan dipasang di bus, halte busway dan gedung-gedung perkantoran. Pria yang akrab disapa Ahok ini menuturkan, pihaknya ingin semua iklan berbentuk seperti kabelvision. Tujuannya agar pajak yang diterima Pemprov DKI lebih besar dibanding iklan menggunakan papan reklame.

"Orang bayar sudah per detik, bayar per durasi. Bukan per papan lagi. DKI bisa tambah kaya, selama ini kan bayarnya cuma per papan," kata Ahok

Terkait dengan fasilitas, Ahok akan menggandeng beberapa perusahaan yang sudah memiliki kabel optik untuk menjalankan bisnis iklan tersebut.

"Ada 5-6 perusahaan yang punya fiber-optic. Todong saja suruh mereka nyambungin ke bisnis ini," ucapnya.
Judul: ALASAN AHOK PILIH LED SEBAGAI MEDIA IKLAN Papan Reklame Diganti LED 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings 5 user reviews.
Ditulis Oleh ZANTAMA
Bila artikel ALASAN AHOK PILIH LED SEBAGAI MEDIA IKLAN Papan Reklame Diganti LED 2013 bermanfaat, silahkan disharing dengan menyertakan link ke blog ini ya sobat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...