Banner 250x300

VIDEO GOL MESSI BARCA VS OSASUNA 5-1 28/1/13 Youtube Messi Spektakuler

YOUTUBE BARCA VS OSASUNA 5-1 Video Lionel Messi Cetak Quat-trick 4 Gol 28/01/13 VIDEO GOL MESSI BARCA VS OSASUNA 5-1 28/1/13 Youtube Messi Spektakuler. Bintang Barcelona, Lionel Messi, menciptakan empat gol atau quattrick, yang ikut menentukan kemenangan timnya 5-1 atas Osasuna dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Camp Nou, Minggu atau Senin (28/1/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Barca menguasai klasemen dengan 58 poin atau unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid. Artikel lain: foto cewek cantik dan Raffi Ahmad 17 orang pesta narkoba artis 2013.

Messi membuka rekening golnya saat laga memasuki menit ke-11. Pemain Argentina tersebut dengan sempurna menguasai bola dari umpan Xavi Hernandez dan melepaskan tembakan yang gagal ditangkal kiper Andres Fernandez.

Kubu El Barca sempat dikejutkan dengan gol balasan dari tim tamu pada menit ke-24. Kiper Barca, Victor Valdes, terpaksa memungut bola di gawangnya sendiri setelah gagal menghalau tembakan keras yang dilepaskan Raoul Loe dari luar kotak penalti.

Namun, kedudukan 1-1 hanya bertahan empat menit. Messi kembali mencetak gol dari titik putih. Kubu tuan rumah mendapatkan hadiah penalti setelah handsball yang dilakukan Alejandro Arribas. Atas handsball itu juga, Arribas diganjar kartu kuning kedua.

Barca kemudian mendapatkan gol ketiga dari Pedro pada menit ke-40. Tak mendapatkan ruang tembak yang cukup, bek Dani Alves mengirimkan bola kepada Pedro.

Pedro tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dengan kaki kirinya, ia melesatkan bola ke sudut kanan bawah gawang Osasuna.

Messi layak menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini. Penyerang berusia 25 tahun tersebut mencetak dua gol tambahan dalam waktu kurang dari 15 menit pada babak kedua.

Messi mencetak gol ketiganya pada menit ke-56. Gol berawal dari kerja sama Messi dan Villa. Villa yang beroperasi di sayap kiri kemudian mengirimkan umpan terobosan kepada Messi. Setelah berhasil menguasai bola, Messi dengan kaki kirinya melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang ke tengah gawang.

Berselang dua menit, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi gol ini tercipta dari sisi kanan pertahanan Osasuna. Gol berawal dari umpan satu dua Villa dengan Adriano. Adriano yang menguasai bola dengan cepat mengirimkannya kepada Messi. Tanpa ampun, Messi melepaskan tembakan keras yang membuat Fernandez untuk kelima kalinya harus memungut bola di gawangnya sendiri. Tambahan empat gol pada pertandingan ini membuat Messi semakin mantap di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan mengemas 33 gol.

Puas dengan permainan anak asuhnya, asisten pelatih Jordi Roura melakukan perubahan. Dia memasukkan Cesc Fabregas, Alexis Sanchez, dan Alex Song, menggantikan Xavi, Pedro, dan Sergio Busquets. Namun, tim tuan rumah tak mendapat gol tambahan sampai laga usai.

Susunan Pemain
Barcelona: 1-Victor Valdes; 2-Dani Alves, 5-Carles Puyol, 16-Sergio Busquets (Song 67), 21-Adriano; 6-Xavi (Fabregas 67), 11-Thiago, 14-Javier Mascherano; 7-David Villa, 10-Lionel Messi, 17-Pedro (Sanchez 61)
Pelatih: Tito Vilanova

Osasuna: 13-Andres Fernandez; 2-Marc Bertrán, 14-Javi Arribas, 19-Fernando Nano, 23-Raoul Loe; 4-Miguel Flaño, 5-Lolo, 15-Oier, 16-Alvaro (Gonzalez 69) Cejudo (Shojaei 45); 6-Miguel de las Cuevas (Punal 45), 12-Joseba Llorente
Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Inilah cuplikan gol video BArcelona vs Osasuna 5-1 youtube 28/1/2013. Empat gol Messi spektakuler bungkam CR7 Ronaldo yang melakukan hat-trick.

Comments