Banner 250x300

SKOR SEMENTARA MU VS LIVERPOOL 1-0 13/1/2013 Update Liga Inggris

YOU TUBE MU VS LIVERPOOL 1-0 GOL VAN PERSIE 13/1/2013 SKOR SEMENTARA MU VS LIVERPOOL 1-0 13/1/2013 Update Liga Inggris. Manchester United tampil dominan sepanjang 45 menit pertama laga kontra Liverpool dan berujung keunggulan 1-0 lewat gol Robin van Persie. Lihat susunan pemain MU vs Liverpool.

Di menit 19 MU membuka keunggulan lewat Van Persie. Diawali pergerakan Patrice Evra di sisi kiri yang diakhiri dengan umpan tarik ke kotak penalti, bola langsung dihajar Van Persie lepas dari pengawalan Daniel Agger dan menembus jala Reina.

Van Persie di menit 27 nyaris menjebol jala Liverpool ketika menerima umpan terobosan dari lini tengah, sayang bola melayang di atas mistar.

Di menit 33 kesalahan backpass Joe Allen berhasil dimanfaatkan Danny Welbeck dan nyaris saja ia menjebol jala Reina andaikan Agger tidak menghadang bola tersebut.

Liverpool mendapat peluang pertamanya di laga ini di menit 36 lewat Luis Suarez di kotak penalti, namun sepakan volinya masih tak terarah dan bola melayang jauh di atas mistar.

Gawang tim tamu kembali terancam di menit 40 ketika bola sepakan Tom Cleverley dari dalam kotak penalti menyamping tipis di sisi kanan gawang Reina.

Semenit jelang turun minum gawang Liverpool kembali nyaris bobol setelah tembakan backheel Van Persie menaklukkan Reina, tapi bola masih bisa dihadang Martin Skrtel di garis gawang.

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Rafael, Vidic, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley, Kagawa, Welbeck, Young, Van Persie

Liverpool: Reina, Wisdom, Johnson, Agger, Skrtel, Lucas, Gerrard, Allen, Downing, Sterling, Suarez

Video MU vs Liverpool 1-0 youtube gol VAn Persie 13/1/13 hasil ssementara Manchester United vs Liverpool.

Comments