Banner 250x300

FOTO NINA ANAK NASSAR DICULIK Muzdhalifah Ada Yang Tidak Suka

GAMBAR SITI NURJANAH (NANA) PUTRI NASSAR KDI Korban Penculikan FOTO NINA ANAK NASSAR DICULIK Muzdhalifah Ada Yang Tidak Suka. Kasus penculikan putri Nassar KDI. Hingga saat ini Siti Nurjanah atau Nana belum juga kembali ke rumah. Ia diduga telah diculik dua orang persis di gerbang sekolahnya SDN 6 Tangerang, sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (17/1/2013). Artikel menarik: foto mobil Roll-ROyce kena banjir Jakarta 2013 seharga Rp 10M.

Banyak kecurigaan Nassar mulai timbul tentang siapa sebenarnya yang menculik anak berusia 10 tahun itu. Nassar juga yakin sang penculik adalah orang yang tak menyukainya.

"Saya nggak bisa suudzon, pasti ada yang nggak suka sama saya, atau ibunya," ungkap Nassar kepada detikHOT, Kamis (17/1/2013).

Nassar sudah melaporkan penculikan itu ke Polres Tangerang. Meski panik, Nassar mencoba untuk bisa mengendalikan keadaan.

Pedangdut jebolan KDI itu pun mencoba untuk tetap tenang. Apalagi melihat kondisi Muzdhalifah yang terlihat lebih panik daripada dirinya. Nassar juga telah mengumpulkan keluarganya untuk membicarakan perihal penculikan Nana.

"Saya nggak boleh panik, jadi harus tenang," ujarnya.

Comments