Banner 250x300

BOCOR, FOTO NEW NISSAN X-TRAIL TERBARU 2013

New Nissan X-TrailNEW NISSAN X-TRAIL, SUV 7 PENUMPANG TERBARU 2013. Beredar di dunia maya foto yang ditengarai Nissan X-Trail generasi terbaru. Foto hitam putih itu menjadi gambaran awal seperti apa desain SUV Nissan itu nantinya. Lihat juga MOTOR SUZUKI TERBARU 2013 Motor Sport Murah Suzuki.

Dari gambar mobil itu terlihat banyak kemiripan dengan Hi-Cross Concept yang diperkenalkan Nissan di Geneva Motor Show tahun lalu.

X-Trail terbaru bakal menghilangkan desain kotak pada bodinya. Tampilan eksteriornya dibuat lebih tajam dan agresif. Konsep Hi-Cross memiliki dimensi panjang 4,660 meter, lebar 1,850 meter, tinggi 1.670 meter, dan wheelbase 2,780 meter.

Konsep Hi-Cross mengusung sistem penggerak hybrid dari mesin bensin 2.0 liter dan motor listrik. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini juga dibekali transmisi CVT XTRONIC dengan sistem penggerak roda depan (FWD) maupun penggerak empat roda (AWD).

Kabar yang beredar menyebutkan, X-Trail akan memiliki pilihan layout jok tiga baris, yang mengindikasi sebagai SUV tujuh penumpang.

Penasaran seperti apa wujud aslinya? Selubung kendaraan yang pernah menyandang status Nomor 1 SUV di Jepang ini akan diperlihatkan di bulan Maret mendatang, di Geneva Motor Show 2013. Foto New Nissan X-Trail Spesifikasi New Nissan X-Trail

Comments