Banner 250x300

DAFTAR HARGA TERBARU IPHONE 5 DAN IPOD TOUCH

UPDATE Harga iPhone 5 Dan iPod Touch Paling Baru DAFTAR HARGA TERBARU IPHONE 5 DAN IPOD TOUCH. Apple memperkenalkan iPhone 5 dan jajaran keluarga terbaru dari iPod Nano dan iPod Touch. Setelah memamparkan secara detail, kini giliran harga semua produk ini yang dikuak. Dijelaskan Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, iPhone 5 akan hadir dengan dua warna yang berbeda yakni hitam dan putih.

Sementara soal memori masih tetap terdiri dari tiga variasi, yakni 16GB, 32GB dan 64GB. Di Amerika Serikat, iPhone 5 akan dijual mulai dari USD 199 untuk memori 16GB, USD 299 bagi 32 GB dan memori 64 GB dibanderol USD 399 dengan kontrak operator selama 2 tahun.

Artinya, konsumen harus berlangganan layanan operator yang sama sampai 2 tahun. Harga dan sistem penjualan kemungkinan akan berbeda di negara lain. "Sedangkan Pre-order akan dimulai pada 14 September dan penjualan perdana di Amerika Serikat, Inggris dan Prancis," kata Schiller. Sementara itu, iPod Touch baru akan hadir dealam dua versi yakni 16GB dengan harga USD 299 sedangkan versi 64GB dijual USD 399. Sementara iPod Nano paling gress, memori 16GB dijual USD 149, seperti dikutip dari The Verge.

Seperti diketahui, iPhone 5 mengusung sejumlah perubahan seperti layar yang lebih besar yakni, 4 inch serta bodi yang 18% lebih tipis dari generasi sebelumnya. Smartphone ini dibekali prosesor A6 yang dua kali lebih ngebut dari pendahulunya. Perubahan yang cukup mencolok adalah dock conector yang jauh lebih tipis dan kecil dibanding generasi sebelumnya. Sementara iPod Nano baru, memiliki ketebalan 5,4 mm, lebih langsing 40% dibanding generasi sebelumnya. Layar multi touchnya sebesar 2 inch. Terdapat aplikasi bawaan untuk olahraga, seperti Nike+.

Pemutar musik iPod Touch juga diperbaharui Apple. Generasi kelima ini mirip bentuknya dengan pendahulunya, namun punya layar seluas 4 inch. Tebalnya 6,1 mm dan berat 88 gram. iPod Touch terbaru dipersenjatai prosesor A5. Apple mengklaim, prosesor tersebut membuat iPod Touch anyar 7 kali lebih cepat dalam soal grafis dibandingkan model terdahulu. Sedangkan baterainya diklaim dapat bertahan 8 jam untuk memutar musik dan 8 jam untuk video. Sedangkan kameranya beresolusi 5 megapixel. Kamera ini dapat merekam video 1080p, sedangkan kamera depan bisa melakukan video call FaceTime HD. Semua produk Apple terbaru ini sudah mengusung sistem operasi paling anyar, yakni iOS 6. Update harga iPhone 5 Indonesia iPod TOuch terbaru.

Comments