Banner 250x300

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S III MINI ANDROID

SAMSUNG GALAXY S III MINI HP TERBARU ANDROID SAMSUNG GALAXY S III MINI 4'. Samsung merilis versi mini dari Galaxy S III. Kepala Samsung Mobile Communication, JK Shin, kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar itu.

Dilansir dari laman The Verge, Shin mengatakan kepada media Korea Selatan bahwa Galaxy S III Mini akan diluncurkan di Jerman. Smartphone ini akan hadir dalam ukuran 4 inci, bandingkan dengan Galaxy S III versi asli yang berukuran 4,8 inci.

Shin tidak menyebut secara detail mengenai spesifikasi Galaxy S III mini tersebut. Samsung hanya melihat meningkatnya permintaan terhadap smartphone 4 inci di Eropa, karena itu Jerman menjadi lokasi diluncurkannya Galaxy S III 4 inci.

Meski hadir dengan layar lebih kecil, Galaxy S III itu tidak akan menjadi perangkat entry level. Perangkat ini akan tetap hadir dengan, "full form factor," kata Shin.

"Beberapa menyebut ini perangkat entry level. Tapi kami menyebutnya 'mini'," ujar Shin. Spesifikasi-harga Samsung Galaxy SIII Mini 4inchi ponsel android terbaru.

Comments