Banner 250x300

HARGA SUZUKI LETS SPORTY PREMIUM SKUTIK RETRO

FOTO SUZUKI LETS SPORTY DAN PREMIUM SKUTIK Spesifikasi-Harga Motor Suzuki Skutik Retro Let's Sporty dan Let's Premimum. Produsen motor Suzuki siap melahirkan motor retro mereka yang bernama Suzuki Let's di akhir Oktober. Motor ini akan memiliki dua varian yakni Suzuki Let's Sporty dan Suzuki Lets's Premium.

Harga Suzuki Let's Sporty akan dilepas dengan harga Rp 13,95 juta, sedangkan harga Suzuki Lets's Premium dilepas diangka Rp 14,1 juta.

Kelahiran motor ini sendiri merupakan respons dari Suzuki seiring terus berkembangnya penjualan sepeda motor serta meningkatnya gaya hidup masyarakat di Indonesia yang membuat mereka merasa perlu menghadirkan inovasi baru demi memenuhi permintaan terhadap model yang semakin memiliki karakter unik seperti model skutik fashion.

"Untuk itulah Suzuki Let’s lahir. Ini merupakan sporty fashion skutik pertama di Indonesia dengan teknologi fuel injection," tulis Suzuki dalam siaran pers.

Skutik ini andalah skutik Suzuki kedua yang menggunakan teknologi fuel injection. Suzuki Let’s ditargetkan bagi pengendara skutik cowok dan cewek dengan rentang usia 20 - 25 tahun yang aktif dan kental dengan dunia olahraga.

Mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Let’s adalah sporty fashion skutik satu - satunya di Indonesia yang sudah dibekali system bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah lingkungan, responsif dan irit bahan bakar.

Suzuki mengatakan kalau bobot kosong motor ini hanyalah 90 kg dan menjadi yang teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride. Daftar harga Suzuki Lets Sporty Premium Indonesia.

Comments